x

Bertekad Pagari Romagnoli, AC Milan Segera Negosiasi dengan Mino Raiola

Kamis, 18 November 2021 14:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan segera dijadwalkan bertemu Mino Raioa demi membahas kontrak Alessio Romagnoli yang bakal berakhir pada akhir musim.

INDOSPORT.COM - AC Milan segera dijadwalkan bertemu Mino Raioa demi membahas kontrak Alessio Romagnoli yang bakal berakhir pada akhir musim. 

Kontrak Alessio Romagnoli akan habis pada akhir musim 2021-2022. Rossoneri tentu tak ingin kehilangan kapten mereka secara cuma-cuma. 

Sebagai kapten, posisi Alessio Romagnoli malah lebih tersisih usai Fikayo Tomori bergabung dengan skuat Stefano Pioli. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun karena agenda padat AC Milan, Romagnoli masih punya banyak waktu untuk bermain. Oleh karena itu, manajemen Milan masih ingin menambah masa kontrak Romagnoli di San Siro. 

Pihak klub tampaknya tak ingin kejadian Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu kembali terjadi di bursa transfer musim panas 2022. 

Untuk itu, AC Milan sudah ancang-ancang memagari Romagnoli dari klub-klub besar yang menginginkan jasanya. 

Menurut laporan terbaru dari jurnalis Italia Fabrizio Romano, AC Milan telah menjadwalkan pertemuan dengan agen Romagnoli, Mino Raiola


1. AC Milan Segera Pagari Alessio Romagnoli?

AC Milan Segera Pagari Alessio Romagnoli?

Pertemuan antara AC Milan dengan Mino Raiola disebut akan dilakukan pada hari Jumat (19/11/21) sebelum tim kembali mengarungi Serie A Liga Italia. 

Beberapa klub besar, seperti Juventus dan Barcelona dikabarkan sudah lama memantau Alessio Romagnoli, namun mereka tidak memperdalam upaya mereka dalam menggali informasi.

Kemudian, saat wacana perpanjangan kontrak dengan klub tampak rumit, sang pemain justru kukuh ingin bertahan di San Siro dan memperpanjang enam tahun hubungannya bersama raksasa Serie A tersebut.

AC MilanMino RaiolaAlessio RomagnoliFikayo TomoriLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini