x

Diincar Barcelona, Arsenal Bakal Lepas Aubameyang ke Manchester City

Kamis, 18 November 2021 20:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Diincar Barcelona, Arsenal Bakal Lepas Aubameyang ke Manchester City.

INDOSPORT.COM - Sempat diincar Barcelona, bomber Arsenal yakni Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan semakin dekat ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Dilansir dari Transfermarketweb, Barcelona yang kini dilatih oleh Xavi Hernandez terancam gagal mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang karena masih mengalami masalah finansial.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Manchester City masih punya banyak uang untuk membeli dan menggaji Aubameyang. Sehingga striker asal Gabon tersebut condong merapat ke Etihad Stadium.

Seperti diketahui, pemain berusia 32 tahun itu ingin dijual oleh Mikel Arteta karena performanya tengah mengalami penurunan tajam.

Ia sering dilanda cedera dan musim ini baru bermain sebanyak lima kali dengan menyumbang dua gol untuk Arenal di Liga Inggris. Kemudian, gajinya yang sangat besar membuat manajemen The Gunners terbebani.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Aubameyang yang berakhir pada Juni 2023 membuat Manchester City harus merogoh kocek sebesar 25 juta pounds atau sekitar Rp478 miliar demi mendapatkan jasanya di bursa transfer 2022.

Pep Guardiola memang dilaporkan sedang membutuhkan striker baru. Aubameyang dinilai cocok karena sang striker sudah teruji ketajamannya di Liga Inggris.


1. Siap Main Lawan Liverpool

Jelang big match Liga Inggris antara Liverpool menjamu Arsenal pada Sabtu (22/11/21) mendatang, Aubameyang dilaporkan telah ikut latihan bersama The Gunners.

Jelang big match Liga Inggris antara Liverpool menjamu Arsenal pada Sabtu (22/11/21) mendatang, Aubameyang dilaporkan telah ikut latihan bersama The Gunners.

Kehadirannya di laga berat tersebut sangat dibutuhkan oleh Mikel Arteta meski ia sempat mengalami penurunan performa pada musim lalu.

Di laga jeda internasional bulan ini, Aubameyang sempat dipercaya untuk memperkuat Timnas Gabon dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia menjadi aktor kemenangan Gabon atas Libya pada Jumat (12/11/2021) lalu.

Bursa TransferArsenalManchester CityBarcelonaPierre-Emerick AubameyangLiga Inggris

Berita Terkini