x

Janur Kuning Belum Melengkung, AC Milan Siap Tikung Bek Torino dari Genggaman Chelsea

Selasa, 21 Desember 2021 16:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Raksasa Liga Italia, AC Milan siap menyerobot bek Torino, Gleison Bremer dari genggaman Tim Biru London Chelsea.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan siap menyerobot bek Torino, Gleison Bremer dari genggaman Tim Biru London Chelsea.

Masa depan Gleison Bremer bersama Torino tengah diungkit-ungkit menyusul ketertarikan dari dua klub mapan Eropa yakni Chelsea dan AC Milan.

Baik The Blues maupun I Rossoneri sama-sama ngotot untuk memboyong bek berusia 24 tahun tersebut. Bagi Chelsea, kedatangan Bremer diplot untuk menambal Antonio Rudiger yang diisukan akan angkat kaki dari Stamford Bridge akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara di kubu AC Milan, Bremer diplot untuk menggantikan peran Simon Kjaer yang divonis menderita cedera panjang.

Baca Juga
Baca Juga

Ketimbang Tim Merah Hitam, Chelsea dipandang lebih berpeluang untuk mendapatkan Bremer. Pasalnya, dari sisi finansial The Blues lebih siap menebus Bremer.

Media ternama Italia Tuttosport bahkan menjagokan Chelsea memenangi perlombaan. Akan tetapi, rumor paling anyar menyebutkan jika AC Milan berpotensi menyalip Chelsea di tikungan akhir.


1. Tikung Chelsea

Pemain Torino, Gleison Bremer (kiri) merayakan golnya ke gawang AC Milan bersama rekan-rekannya

Menurut laporan dari jurnalis Manuele Baiocchini via Sky Sport 24, situasi tersebut tak lepas dari keinginan managemen AC Milan yang memprioritaskan penandatanganan pemain belakang yang sudah mengenal seluk beluk Liga Italia.

Hal tersebut membuat AC Milan memfokuskan buruannya pada Bremer seorang. Tak pelak jika Chelsea berpotensi ditikung I Rossoneri. Terlebih saat ini The Blues mulai berpaling pada sosok Matthijs de Ligt.

Kendati demikian, namun kans I Rossoneri untuk mendatangkan Bremer dalam jendela paruh musim terbilang kecil. Bagaiamana tidak, presiden Torino Urbano Cairo menegaskan jika ia tak berniat melepas Bremer Januari nanti.

"Sama sekali tidak, saya tidak pernah berpikir untuk menjual Bremer pada Januari. Sama sekali tidak,” tegas Cairo pada Calciomercato.

"Gleison Bremer adalah salah satu pemain kami. Untuk saat ini, saya belum berbicara dengan siapa pun: Bremer adalah milik kami, dia tetap bersama kami sepanjang musim. Kita lihat saja nanti."

Wajar saja jika Cairo tak mau kehilangan Bremer paruh musim nanti. Pasalnya, eks Sao Paulo dan Atletico Mineiro tersebut menjadi tulang punggung Torino selama beberapa musim. Sejak kedatangannya 3 tahun lalu, Gleison Bremer langsung memaku posisinya.

Bursa TransferChelseaAC MilanTorinoAC Milan NewsBerita Bursa TransferGleison Bremer

Berita Terkini