x

Bintang Lazio Tolak Mentah-mentah Tawaran Man United di Bursa Transfer

Kamis, 23 Desember 2021 21:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, diketahui menolak mentah-mentah rayuan untuk berlabuh ke Manchester United di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, diketahui menolak mentah-mentah rayuan untuk berlabuh ke Manchester United di bursa transfer.

Penolakan mentah-mentah Milinkovic-Savic untuk berlabuh ke Manchester United di bursa transfer tersebut diketahui usai ia membantah rumor pertikaian antara dirinya dan Maurizio Sarri.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Milinkovic-Savic membantah rumor pertikaian antara dirinya dan Sarri. Termasuk membantah rumor kepindahannya ke Manchester United.

“Saya tahu banyak sekali rumor tentang saya. Saya tidak peduli. Saya hanya ingin Lazio menang,” ujar Milinkovic-Savic seperti dilaporkan oleh Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya Milinkovic-Savic dirumorkan terlibat pertikaian dengan Sarri. Eks pelatih Juventus itu dikabarkan kecewa dengan perilaku buruk yang ditunjukkan oleh bintang Serbia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Pernyataan Milinkovic-Savic ini lantas membuat usaha Manchester United untuk mendapatkan bintang Lazio tersebut di bursa transfer tertutup.


1. Incaran Sejak Lama

Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, diketahui menolak mentah-mentah rayuan untuk berlabuh ke Manchester United di bursa transfer.

Milinkovic-Savic sendiri merupakan salah satu target Manchester United di bursa transfer sejak beberapa musim terakhir.

Kepindahan Milinkovic-Savic dari Lazio ke Manchester United di bursa transfer mendatang dimaksudkan untuk membuat lini tengah skuat besutan Ralf Rangnick ini menjadi semakin solid.

Bursa TransferManchester UnitedLazioSergej Milinkovic-SavicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini