x

Hasil Pertandingan Liga Italia Empoli vs AC Milan: Rossoneri Pesta Gol

Kamis, 23 Desember 2021 05:04 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - AC Milan berhasil meraih kemenangan besar 4-2 saat bertandang ke markas Empoli di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-19.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Italia pekan ke-19 antara Empoli vs AC Milan di Stadion Carlo Castellani, pada Kamis (23/12/20) malam WIB. 

Meski bertindak sebagai tim tamu, AC Milan langsung melancarkan serangan di awal-awal babak pertama dimulai. Mereka bahkan unggul lebih dahulu melalui gol Franck Kessie di menit ke-12.

Baca Juga
Baca Juga

Memanfaatkan umpan dari Olivier Giroud, Kessie melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke sisi kanan gawang Empoli. Skor berubah 1-0.

Enam menit berselang, Empoli mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Nedim Bajrami mencetak gol di menit ke-18. 

Sebelum memasuki turun minum, AC Milan mencetak gol kembali. Gol kedua Rossonerri diecetak oleh Kessie di menit ke-42. Skor 2-1 untuk keunggulan AC Milan bertahan hingga turun minum.


1. Babak Kedua

Selebrasi pemain AC Milan.

Memasuki babak kedua, AC Milan tetap tidak mengendurkan serangan meski sudah unggul. Mereka terus melancarkan serangan dan upaya tersebut berhasil menambag gol.

Kali ini dicetak olhe Alessandro Florenzi di menit ke-63. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan AC Milan. 

Enam menit berselang, gilirian Theo Hernandez yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol menit ke-69. Skor 4-1 bertahan hingga penghujung laga babak kedua.

Saat AC Milan diprediksi akan menang besar, Empoli justru mendapatkan kesempatan untuk memperkecil keadaan. Andrea Pinamonti mencetak gol menit ke-84 melalui titik putih. SKor 4-2 menutup laga Empoli vs AC Milan yang dimenangkan oleh tim tamu.

AC MilanEmpoliLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini