x

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Granada vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Melempem

Kamis, 23 Desember 2021 03:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Proses gol Darwin Machis di laga Granada vs Atletico Madrid, Kamis (23/12/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan tunda Liga Spanyol 2021/22 antara Granada vs Atletico Madrid, Kamis (23/12/21) dini hari WIB.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Atletico Madrid langsung menggebrak dengan permainan menyerang. Inisiatif Los Rojiblancos pun membuahkan hasil di menit ke-2 lewat Joao Felix.

Joao Felix mampu mencatatkan namanya di papan skor berkat aksi briliannya sebelum melepaskan tembakan ke arah pojok kiri gawang Granada. Skor menjadi 1-0.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah gol itu, permainan berjalan dengan tempo cepat. Tuan rumah terus berusaha mencari gol untuk mengejar ketertinggalan.

Tak disangka usaha tuan rumah membuahkan hasil di menit ke-17. Adalah Darwin Machis yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Granada.

Machis mencetak golnya lewat sepakan jarak jauh yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Atletico. Skor berubah menjadi 1-1.

Pasca gol tersebut, Granada langsung mengambil alih kendali permainan dan sempat membuat Atletico kalang kabut dengan permainan menyerangnya.

Baca Juga
Baca Juga

Memasuki menit ke-35, tempo permainan pun melambat. Kedua tim sama-sama mencoba peruntungan untuk mencari gol tambahan.

10 menit kemudian, Atletico sempat mencetak gol keduanya di laga ini. Sayangnya gol tersebut dianulir karena adanya pelanggaran yang dibuat Joao Felix.

Hingga babak pertama usai, skor 1-1 tetap bertahan untuk Granada dan Atletico Madrid.


1. Babak Kedua

Selebrasi Joao Felix pasca mencetak gol untuk Atletico Madrid ke gawang Granada.

Di babak kedua, permainan tetap berjalan dengan tempo cepat. Baik Granada dan Atletico sama-sama memainkan sepak bola cepat untuk mencetak gol.

Namun selama 10 menit berjalannya babak kedua, tak ada peluang emas tercipta dari kedua tim. Malahan, duel-duel keras banyak terjadi dalam kurun waktu itu.

Barulah di menit ke-61 Atletico mampu menciptakan peluang emas lewat Joao Felix. Sayang usahanya mampu digagalkan kiper Atletico.

Dalam hitungan detik, Granada gantian menghentak. Tuan rumah mampu mencetak gol yang membuat mereka berbalik unggul lewat Jorge Molina.

Molina mampu mencetak golnya lewat aksi brilian sebelum menceploskan bola. Gol ini sendiri sempat di-review oleh VAR. Namun setelah didalami, gol tersebut tetap disahkan. Skor menjadi 2-1.

Pasca gol tersebut, Atletico pun berusaha mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan intensitas serangan yang ada. Hingga laga memasuki menit ke-70, tak ada peluang matang yang tercipta untuk Los Rojiblancos.

Di menit ke-81 dan 83, Granada dan Atletico mendapat peluang emas untuk mencetak gol masing-masing dari Lus Suarez dan Thomas Lemar.

Sayangnya, dua peluang emas itu mampu digagalkan kiper lawan dan juga dibarengi penyelesaian buruk yang membuat peluang terbuang sia-sia.

Hingga waktu normal dan masa Injury Time usai, Atletico Madrid gagal mencetak gol sehingga harus menelan kekalahan dari Granada di laga penutupnya di tahun 2021.

Susunan Pemain:

Granada (4-4-2):

Maximiano; Arias, Sanchez, Torrente, Neva; Puertas, Milla, Ruiz, Machis; Molina, Suarez

Atletico Madrid (5-3-2):

Oblak; Trippier, Felipe, Kondogbia, Hermoso, Carrasco; De Paul, Koke, Lemar; Joao Felix, Luis Suarez

Atletico MadridGranadaLiga SpanyolHasil PertandinganJoao FelixSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini