x

Ngakak! Tonali Geplak Kepala Florenzi Si Pencetak Gol Indah AC Milan

Kamis, 23 Desember 2021 21:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Selebrasi pemain muda AC Milan, Sandro Tonali bikin ngakak saat merayakan gol indah Alessandro Florenzi ke gawang Empoli.

INDOSPORT.COM - Selebrasi pemain muda AC Milan, Sandro Tonali bikin ngakak saat merayakan gol indah Alessandro Florenzi ke gawang Empoli di Liga Italia.

AC Milan memastikan kemenangan telak 4-2 di kandang Empoli, Stadio Carlo Castellani pada lanjutan Liga Italia pekan ke-19, Kamis (23/12/21) dini hari WIB.

Dua gol disumbang oleh Franck Kessie, satu lewat tendangan bebas Alessandro Florenzi, dan gol keempat oleh Theo Hernandez.

Khusus untuk Alessandro Florenzi, ini merupakan gol pertamanya bagi AC Milan sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Gol ini tampak lebih spesial karena dicetak lewat tendangan bebas, di mana seharusnya bukan Alessandro Florenzi yang mengeksekusi.

Biasanya untuk menghadapi tendangan bebas ada Sandro Tonali, Theo Hernandez, atau Ismael Bennacer. Namun kali ini Alessandro Florenzilah yang mengambil inisiatif.

Setelah sukses menuntaskan tanggung jawab dan mengkonversi tendangan bebas menjadi gol, Alessandro Florenzi dan semua pemain AC Milan bersorak ria. Mereka lari menuju sudut lapangan untuk merayakan gol pertama Florenzi untuk AC Milan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Momen lucu yang terekam adalah ketika Sandro Tonali ikut berselebrasi bersama pemain AC Milan lain.

Alessandro Florenzi yang berada ditengah-tengah pemain AC Milan mendapat pukulan bertubi-tubi di bagian kepalanya dari Tonali. Nampaknya Tonali juga sangat antusias menyambut gol Florenzi tersebut.


1. Kemenangan Penting Sambut Tahun Baru

Selebrasi para pemain AC Milan pasca Alessio Romagnoli mencetak gol ke gawang Sassuolo (28/11/21).

Bagi AC Milan, kemenangan ini sangatlah penting karena mereka bisa membuntuti Inter Milan yang menjadi ‘Juara Musim Dingin’ Liga Italia 2021-2022 terpaut empat poin.

Selain itu skuat asuhan Stefano Pioli itu menjauh dari kejaran Napoli dan Atalanta yang meraih hasil minor pada pekan 19. Napoli kalah 0-1 dari Spezia, sedangkan Atalanta cuma bisa imbang 0-0 saat bertandang ke Genoa.

Berikutnya AC Milan akan mendapat lawan yang cukup berat di awal tahun Liga Italia 2022, AS Roma. Laga antara AC Milan vs AS Roma akan berlangsung pada 7 Januari 2022 pukul 00.30 dini hari WIB.

AC MilanEmpoliAlessandro FlorenziLiga ItaliaAC Milan NewsSandro Tonali

Berita Terkini