x

Rekap Pertandingan dan Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Penuh Big Match!

Kamis, 23 Desember 2021 05:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan perempat final Piala Liga Inggris 2021/22 beserta hasil drawing untuk babak semifinal.

Perempat final Piala Liga Inggris 2021/22 hari ini (23/12/21) menampilkan tiga laga bergengsi yang melibatkan tim-tim papan atas Liga Inggris.

Chelsea yang bertandang ke markas Brentford, berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam lawatannya dan berhak melangkah ke babak semifinal.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan Chelsea ini ditentukan di menit-menit akhir pertandingan yakni lewat gol bunuh diri Pontus Jansson di menit ke-80 dan gol penalti Jorginho lima menit kemudian.

Hasil yang diraih Chelsea ini mampu diikuti oleh Liverpool yang secara dramatis berhasil meraih kemenangan dan lolos ke semifinal usai mengandaskan Leicester City.

Bermain di Anfield, Liverpool sempat tertinggal 1-3 di babak pertama dari Leicester. Namun, di babak kedua Jurgen Klopp memasukkan beberapa pemain utama.

Baca Juga
Baca Juga

Masuknya beberapa pemain utama ini membuat Liverpool mampu mengejar ketertinggalan lewat gol Diogo Jota dan gol telat Takumi Minamino yang membuat laga berlanjut ke drama adu penalti.

Di babak adu penalti, kiper muda Liverpool, Caoimhin Kelleher mampu menjadi pahlawan setelah berhasil memblok dua tendangan lawan.

Di partai lainnya, Tottenham Hotspur juga berhasil melangkah ke semifinal usai mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 2-1 lewat gol Steven Bergwin dan Lucas Moura yang hanya bisa dibalas oleh Jarrod Bowen.


1. Hasil Pertandingan dan Drawing Piala Liga Inggris

Aksi cemerlang Kepa Arrizabalaga menghalau peluang emas Mathias Jensen di laga Brentford vs Chelsea.

Berikut hasil lengkap pertandingan Piala Liga Inggris  2021/22.

Brentford 0 – 2 Chelsea
Liverpool 3 – 3 Leicester City (Liverpool menang adu penalti 5-4)
Tottenham Hotspur 2 – 1 West Ham United

Hasil drawing babak semifinal Piala Liga Inggris 2021/22.

Arsenal vs Liverpool
Chelsea vs Tottenham Hotspur

LiverpoolChelseaTottenham HotspurPiala Liga InggrisLiga InggrisHasil PertandinganCarabao CupSepak Bola

Berita Terkini