x

Apes! Susah Payah Kejar Icardi, Juventus Malah Kena Tolak PSG

Sabtu, 25 Desember 2021 20:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Nasib apes dialami raksasa Liga Italia, Juventus. Bagaimana tidak, sudah susah payah ingin mengangkut Mauro Icardi namun Si Nyonya Tua malah mendapat penolakan dari Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Nasib apes dialami raksasa Liga Italia, Juventus. Bagaimana tidak, sudah susah payah ingin mengangkut Mauro Icardi namun Si Nyonya Tua malah mendapat penolakan dari Paris Saint-Germain (PSG).

Belakangan ini, masa depan Mauro Icardi memang tengah diungkit-ungkit. Jebloknya penampilan bomber Argentina tersebut membuat Les Parisiens hilang kesabaran dengannya.

Tercatat, dalam dua musim terakhir, Mauro Icardi baru mencatatkan 10 gol dalam 2 musim terakhirnya bersama Les Parisiens. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, bomber berusia 28 tahun tersebut rupanya tak masuk rencana taktik Mauricio Pochettino. Eks juru ramu Tottenham Hotspur itu pun memberi lampu hijau bagi Les Parisiens untuk melego Icardi.

Selain faktor teknis, PSG makin berhasrat menjual Mauro Icardi lantaran sang bomber terlibat skandal diluar lapangan yakni kasus rumah tanggannya dengan Wanda Nara. Skandal tersebut telah mencoreng nama baik PSG.

Baca Juga
Baca Juga

Gayung pun bersambut, sejumlah klub mapan Eropa langsung pasang kuda-kuda untuk menampung Icardi. Dari sejumlah klub, barangkali Juventus lah yang paling serius menggaet eks Inter Milan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, I Bianconeri bahkan menumbalkan Arthur Melo ke PSG sebagai pelicin kesepakatan. Sayangnya, niat Juventus bertepuk sebelah tangah setelah PSG menolak proposal Juventus tersebut.


1. Ditolak PSG

Mauro Icardi dan Kylian Mbappe di laga Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain vs Strasbourg

Hal tersebut diklaim oleh Gazzetta Dello Sport. Menurut surat kabar terkemuka Italia itu, PSG tak tertarik dengan proposal Juventus yang melibatkan Arthur Melo.

Disebutkan jika Les Parisiens hanya bersedia menguangkan Icardi. PSG pun mematok mahar tak kurang dari 60 juta euro alias setara dengan Rp963 Miliar.

Menurut Gazzetta Dello Sport, PSG tak ingin menanggung rugi banyak mengingat mereka menebus Icardi dengan harga yang tak murah.

Dengan sikap PSG tersebut, hampir dipastikan keinginan Juventus untuk membajak Icardi pupus seketika. Bagaimana tidak, Juventus yang saat ini kekurangan dana bakal kesulitan memenuhi banderol yang ditetapkan PSG.

Mau tidak mau, Juventus harus banting setir dan mengalihkan buruannya pada pemain lain dengan harga yang lebih masuk di kantong. Selain Icardi, Juventus juga dikaitkan dengan bomber milik Manchester United, Anthony Martial.

Bursa TransferParis Saint-GermainJuventusMauro IcardiArthur MeloBerita Bursa Transfer

Berita Terkini