x

Bursa Transfer Kian Dekat, AC Milan Aktif Lagi Kejar Striker Prancis Ini

Sabtu, 25 Desember 2021 22:32 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
Randal Kolo Muani, striker incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Walau sudah mendatangkan Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas 2021, AC Milan dilaporkan masih ingin menambah jumlah striker mereka. Ketika pasar pemain dibuka lagi pada Januari 2022 mendatang, Il Rossonerri isunya akan menggaet Randal Kolo Muani.

Muani sebenarnya sudah cukup lama dikaitkan dengan Milan terutama beberapa bulan terakhir. Hanya saja kepindahan ke San Siro belum juga terealisasi untuk penyerang 23 tahun itu.

Saat ini Muani masih berbaju FC Nantes di Ligue 1 Prancis dan performanya pun terbilang cukup baik. Dari 18 pertandingan, sebanyak tujuh gol dan tiga assist sukses disumbangkan pemain yang membela tim nasional Prancis di ajang Olimpiade 2020 di Tokyo lalu itu.

Baca Juga
Baca Juga

Usianya masih cukup muda untuk ukuran pemain depan. Cocok untuk jadi penerus Giroud, dan tentu saja Zlatan Ibrahimovic, yang sudah melewati umur 35 tahun.

Nantes kabarnya mau saja untuk melepas produk akademi mereka tersebut pada musim dingin ini. Hanya saja yang berminat membeli harus berani membayar hingga 10 juta Euro.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut yang diwartakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan sebenarnya agak keberatan mengeluarkan uang sedemikian banyak di tengah musim. Terutama saat mereka sedang punya prioritas lain juga.

Milan belum membeli bek tengah baru yang dirasa lebih penting mengingat Simon Kjaer belum akan sembuh dari cederanya sebelum 2021/2022 berakhir. Maka dari itu transfer Muani belum tentu bisa beres dalam waktu dekat


1. Incar Gratisan Demi Stadion Anyar

Stadion baru AC Milan dan Inter Milan yang disebut The Cathedral.

Jika semua berjalan sesuai rencana, Milan sepertinya ingin menggaet Muani secara cuma-cuma pada awal musim depan. Kontrak pemain bertinggi badang 187 itu akan berkahir tepat pada 30 Juni 2022.

Penghematan memang sedang dicanangkan oleh klub juara Liga Italia 18 kali tersebut. Gunannya tentu saja demi melancarkan pembangunan stadion baru.

Bersama Inter Milan, rival sekaligus teman satu stadion mereka, Milan berencana mendirikan markas anyar bernama The Cathedral. Kendati hanya punya 65.000 tempat duduk atau 15.000 lebih sedikit dari San Siro namun fasilitas di sana akan jauh lebih mewah.

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini