x

Marcelo Pulang Kampung, Real Madrid Langsung Bidik Bintang Juventus

Sabtu, 25 Desember 2021 20:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid membidik bintang Juventus menyusul kepergian Marcelo ke kampung halamannya Brasil di akhir musim nanti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid membidik bintang Juventus menyusul kepergian Marcelo ke kampung halamannya Brasil di akhir musim nanti.

Nasib bek veteran Los Blancos, Marcelo memang berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Penyebabnya yakni persoalan perpanjangan kontrak.

Marcelo yang masa baktinya kadaluarsa akhir musim ini belum juga meneken kontrak anyar. Pihak Real Madrid kabarnya tak punya niatan untuk memperbarui kontrak kaptennya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Alih-alih menyodori perpanjangan kontrak, Los Blancos lebih memilih untuk membiarkan Marcelo pergi gratisan akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Tak ambil pusing dengan pilihan Real Madrid, Marcelo rupanya berniat mudik ke tanah kelahirannya Brasil. Sejumlah klub dari Negeri Samba pun mulai merayu Marcelo.

Situasi tersebut disadari betul oleh Real Madrid. Menurut rumor yang berkembang, Los Blancos menyiapkan bintang Juventus untuk jadi suksesor Marcelo.


1. Bidik Alex Sandro

Alex Sandro Lobo Silva, pemain Juventus asal Brasil yang bermain sebagai bek kiri.

Sosok tersebut adalah Alex Sandro. Menurut laporan dari Fichajes, nama Alex Sandro serius dipertimbangkan Real Madrid untuk mengantisipasi kepergian Marcelo akhir musim nanti.

Kans Los Blancos untuk melancarkan misi terbilang terbuka lebar. Bagaimana tidak, saat ini Alex Sandro memasuki tahun-tahun terakhirnya di Allianz Stadium.

Jika pergi, hampir dipastikan Si Nyonya Tua bakal membanderol kepergian Alex Sandro dengan harga yang realtif murah. Kondisi tersebut tampaknya disukai Real Madrid.

Di samping itu, I Bianconeri yang tengah menghadapi krisis keuangan disebut tak akan menghalang-halangi kepergian Alex Sandro.

Wajar saja jika Real Madrid menginginkan Alex Sandro. Jika melihat portofolionya, bek berusia 30 tahun tersebut punya karier yang cemerlang. Mengawali karier di Athletico Paranaense di Brasil, Alex Sandro lantas malang melintang di Benua Amerika Latin mulai dari FC Maldonado hingga Santos FC.

Lantaran punya prestasi yang mentereng, FC Porto kepincut untuk meminangnya 10 tahun silam. Setelah 4 tahun berada di klub Portugal tersebut, Alex Sandro lantas menarik perhatian Juventus.

Klub asal Turin tersebut pun memboyongnya medio 2015 lalu. Perlahan tapi pasti, Alex Sandro tampil gemilang hingga memaku posisinya di lini belakang Juventus.

Hingga saat ini, Alex Sandro telah mencatatkan 255 penampilan untuk  I Bianconeri. Dalam 255 penampilannya tersebut, Alex Sandro sukses menyumbang 14 gol dan 30 assist.

Bursa TransferReal MadridMarceloJuventusAlex SandroBerita Bursa Transfer

Berita Terkini