x

Vietnam Gagal ke Final Piala AFF 2020, Park Hang-seo Dipanggil Federasi

Senin, 27 Desember 2021 14:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Park Hang-seo dipanggil oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) usai dikalahkan Thailand dengan skor agregat dua gol di semifinal Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COMPark Hang-seo dipanggil oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) usai dikalahkan Thailand dengan skor agregat dua gol di semifinal Piala AFF 2020.

VFF ingin berdiskusi dengan Park Hang-seo setelah kegagalan Vietnam tampil di final Piala AFF 2020 karena kalah agregat dua gol atas Thailand.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari The Thao 247 menyebutkan jika para pejabat VFF ingin bertemu dengan Park Hang-seo dan seluruh penggawa Vietnam di Piala AFF 2020.

Pertemuan tersebut tak dimaksudkan untuk mengakhiri kerja sama Vietnam dengan Park Hang-seo, tetapi dimaksudkan untuk mengangkat moral skuat usai dijegal Thailand di babak semifinal Piala AFF 2020 kemarin.

Sementara pertemuan dengan Park Hang-seo secara khusus dimaksudkan untuk membahas strategi masa depan Vietnam. Terutama strategi untuk bangkit di Piala AFF 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat Vietnam besutan Park Hang-seo sendiri diketahui gagal mempertahankan status mereka sebagai juara bertahan usai dijegal Thailand di babak semifinal Piala AFF 2020.


1. Pertemuan Penting

Park Hang-seo dipanggil oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) usai dikalahkan Thailand dengan skor agregat dua gol di semifinal Piala AFF 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Park Hang-seo dikabarkan bakal mengeluarkan unek-unek yang menjadi pokok masalah kegagalan Vietnam di Piala AFF 2020.

Setelah dikalahkan Thailand di semifinal Piala AFF 2020, Park Hang-seo dan Vietnam akan menyongsong beberapa turnamen penting di tahun 2022 termasuk Sea Games yang bakal digelar bulan Mei mendatang.

Piala AFFBola InternasionalTimnas VietnamPark Hang SeoPiala AFF 2020

Berita Terkini