x

Transfer Kejutan! Barcelona Incar Predator Klub Rival Abadi

Kamis, 30 Desember 2021 22:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, secara mengejutkan dikabarkan tengah membidik mantan predator Real Madrid yang notabene adalah rival abadinya di bursa transfer.

Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Alvaro Morata yang merupakan jebolan Real Madrid di bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Barcelona tertarik dengan ide untuk mendatangkan Morata di bursa transfer mendatang. Sebuah kejutan mengingat Morata merupakan jebolan akademi Real Madrid.

Tak hanya jebolan akademi Real Madrid, Morata diketahui lahir dan besar di kota Madrid dan sempat merumput untuk Los Blancos sebelum merantau ke luar Liga Spanyol.

Saat ini Morata tengah menjalani masa pinjaman di Juventus dari Real Madrid. Kabarnya ia menjadi target utama Xavi Hernandez untuk memperkuat lini serang Barcelona di bursa transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona bisa mendatangkan Morata lewat skema transfer pinjaman dengan opsi permanen di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.


1. Morata Opsi Alternatif

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, secara mengejutkan dikabarkan membidik mantan predator Real Madrid yang notabene adalah rival abadinya di bursa transfer.

Alvaro Morata menjadi opsi alternatif yang bisa didatangkan di bursa transfer mendatang untuk memperkuat lini serang Barcelona.

Sebelum mengincar Morata, Barcelona sempat dirumorkan tertarik mendatangkan Edinson Cavani dari Manchester United di bursa transfer musim dingin mendatang.

Bursa TransferReal MadridBarcelonaAlvaro MorataBerita Bursa Transfer

Berita Terkini