x

Gagal Juara Piala AFF 2020, 3 Pilar Vietnam ‘Dipecat’ Klubnya

Jumat, 31 Desember 2021 14:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Gagal membawa Vietnam mempertahankan gelar juara di Piala AFF 2020, tiga pilar The Golden Star Warriors ‘dipecat’ oleh klubnya.

INDOSPORT.COM – Gagal membawa Vietnam mempertahankan gelar juara di Piala AFF 2020, tiga pilar The Golden Star Warriors ‘dipecat’ oleh klubnya.

Termasuk kapten Vietnam, tiga pilar The Golden Star Warriors harus angkat kaki dari klubnya usai gagal melaju ke final Piala AFF 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Que Ngoc Hai, Vu Minh Tuan, dan Nguyen Viet Phong ‘dipecat’ oleh Viettel setelah kegagalan mereka bertiga membawa Vietnam terbang tinggi di Piala AFF 2020.

Ngoc Hai, kapten Vietnam, merupakan pemain terakhir yang mendapatkan kabar jika kontraknya tak akan diperpanjang oleh Viettel.

Sebelumnya, Minh Tuan telah ‘dipecat’ terlebih dahulu oleh Viettel pada 28 Desember 2021 kemarin. Sementara Viet Phong menyusul dua hari sesudahnya, yakni pada 30 Desember 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini cukup mengejutkan, terutama ‘pemecatan’ kapten Vietnam, Ngoc Hai. Mengingat bek tengah berusia 28 tahun tersebut merupakan salah satu pilar kala Viettel mengunci gelar juara V.League 1 (kasta tertinggi Liga Vietnam).


1. Persiapan Kualifikasi Piala Dunia

Gagal membawa Vietnam mempertahankan gelar juara di Piala AFF 2020, tiga pilar The Golden Star Warriors ‘dipecat’ oleh klubnya.

Saat ini para penggawa Vietnam tengah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan Vietnam setelah pulang dari pergelaran Piala AFF 2020 di Singapura.

Setelah Piala AFF 2020, Vietnam dijadwalkan bakal melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak ketiga, di mana mereka masih menjadi juru kunci dan belum pernah meraih kemenangan sekalipun.

Piala AFFBola InternasionalTimnas VietnamPiala AFF 2020

Berita Terkini