x

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Klub Manchester Bak Bumi dan Langit

Rabu, 5 Januari 2022 09:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 untuk hari ini, Rabu (05/01/22), di mana Manchester City semakin kokoh di puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 untuk hari ini, Rabu (05/01/22), di mana Manchester City semakin kokoh di puncak sementara Manchester United justru keluar dari jalur persaingan juara.

Manchester City pamer mental pemenang kala menyambangi markas Arsenal pada Sabtu (01/01/22) lalu. Tertinggal lebih dulu di babak pertama, The Cityzens bisa melakukan comeback saat waktu menyisakan sekitar 30 menit saja di masa normal dan menang 1-2.

Akhirnya City pun bisa mempertahankan status mereka sebagai klasemen sementara dengan 53 poin dari 21 pertandingan. Sementara Arsenal memang masih bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar namun dalam kondisi terancam oleh Tottenham Hotspur yang masih punya tiga laga tunda dengan gap dua angka saja.

Baca Juga
Baca Juga

Berimbangnya Chelsea dan Liverpool 2-2 sehari setelahnya juga membantu City semakin nyaman di singgasananya. Tambahan satu poin untuk The Blues juga The Reds membuat posisi mereka di tangga kedua dan ketiga tidak berubah sama sekali.

Hanya saja Liverpool boleh sedikit lega karena jumlah pertandingan mereka baru 20 kali. Masih ada kans bagi Mohamed Salah dan kolega untuk setidaknya kembali merebut posisi kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu bisa dibilang penampilan paling buruk dari klub Liga Inggris pekan ini jatuh pada Manchester United dan membuat mereka pantas duduk di posisi ketujuh. The Red Devils akhirnya menerima kekalahan perdana di bawah asuhan Ralf Rangnick kala menjamu Wolverhampton Wanderers pada Rabu (04/01/22) lalu.

United tampak miskin kreativitas meski unggul sedikit dari segi penguasaan bola dan kemudian harus mengakui kedigdayaan Wolverhampton. Gol tunggal gelandang veteran asal Portugal, Joao Moutinho, di menit 82 memastikan The Wolves pulang dari Old Trafford dengan tiga poin dalam genggaman.

Klasemen lengkap Liga Inggris 2021/2022 untuk hari ini bisa anda simak di halaman kedua:


1. Klasemen Liga Inggris Hari Ini

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Dua Kutub Kota Manchester

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hari ini, Rabu (05/01/22).  

Klasemen Liga Inggris 2021-2022, Selasa (04/01/22).
Manchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalManchester CityTottenham HotspurLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini