x

Garuda Select Hampir Takluk di Inggris, Eks Chelsea Beri Pujian Setinggi Langit

Kamis, 6 Januari 2022 19:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 4 hampir saja ditaklukkan oleh Gillingham FC U-18 dalam laga uji coba Selasa (4/1/22) lalu. Namun, Dennis Wise justru memberi pujian.

Sebagaimana diketahui, Garuda Select sempat tertinggal 1-0 dari Gillingham FC, yang menurunkan pemain U-18, termasuk pemain yang sudah berlatih di tim senior.

Secara fisik, tim Inggris jauh lebih unggul dari skuat Garuda Select. Hokky Caraka dkk harus jatuh bangun menghadapi permainan lawan yang sangat mengandalkan kekuatan.

Baca Juga
Baca Juga

Hokky Caraka akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat gol di menit ke-86, ketika berhadapan langsung dengan sang kiper. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir.

Meski hanya hasil imbang, tapi Direktur Teknik Garuda Select dan sang legenda Chelsea, Dennis Wise mengaku bangga dan memberi pujian kepada penggawa Garuda.

"Saya sangat puas karena kami berhadapan dengan Gillingham FC yang sangat kuat dan lebih tua dari kami, fisik yang lebih kuat dari kami," ungkap Dennis Wise melalui Mola TV.

"Tapi yang sangat memuaskan bagi saya adalah mereka mau bertarung, itu adalah sesuatu yang penting, apalagi bermain di cuaca yang dingin, sempat hujan juga," cetusnya.

Baca Juga
Baca Juga

Walaupun ada beberapa kesalahan yang dilakukan pemain Garuda Select di tengah lapangan, Dennis Wise mengaku tak mau kompromi dan mengganti pemain tersebut.

Di sisi lain, mantan kapten tim Chelsea itu juga tak ragu untuk melempar pujian pada pemain lini depan yang berkontribusi besar membawa skuat mengimbangi tim Inggris.


1. Hokky Terbaik

Pemain Garuda Select, Hokky Caraka

Direktur Teknik Garuda Select, Wise memberi pujian setinggi langit kepada dua penyerang, Hokky Caraka dan Rafly Ikram Selang yang tampil apik kontra Gillingham.

"Hokky selalu memberikan kami sesuatu yang berbeda, begitupun dengan Rafly yang bermain sangat bagus," jelas Dennis Wise.

Hokky Caraka saat ini menjadi top skorer Garuda Select 4 dengan koleksi empat gol, unggul dari pemain lainnya, Ridho Syuhada Putra dan juga Krisna Sulistia Budianto.

InggrisDennis WiseBola InternasionalGaruda SelectHokky Caraka

Berita Terkini