x

Kontrak Diperpanjang, Agen: Asnawi Tambah 2 Tahun Lagi di Ansan Greeners

Kamis, 6 Januari 2022 14:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, secara resmi memperpanjang kontrak dengan klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners. Pemain berusia 21 tahun itu sepakat kerja sama selama dua musim ke depan.

Kabar tersebut disampaikan oleh Gabriel Budi selaku agen Asnawi. Sebelumnya pihak klub dan agensi melakukan komunikasi intens sejak berakhir Desember 2021. 

"Mau update, Asnawi extension contract in Ansan Greeners (Korea K-League 2) dengan durasi dua tahun," kata Gabriel Budi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (6/1/22). 

Baca Juga
Baca Juga

"Ini opsi untuk kesempatan yang lebih baik lagi. Semangat bawa bangga Indonesia," imbuh agen sepak bola yang membawahi banyak pemain beken tersebut.


1. Opsi Perpanjangan

Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam Dalam Laga Debut di Korea Selatan Bersama Ansan Greeners FC

Sebelum memperpanjang kontrak dengan Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam mengaku ada beberapa klub yang sedang menjalin komunikasi dengan agennya.

Asnawi menandatangani kontrak dengan Ansan Greeners pada Februari 2021. Ketika itu dia ditawari semusim dengan opsi perpanjangan setahun. 

Baca Juga
Baca Juga

Asnawi Mangkualam tak banyak bermain untuk Ansan Greeners musim lalu. Dari catatan Soccerway, dia hanya turun 14 pertandingan karena cukup sering dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia. 

Korea SelatanTimnas IndonesiaBola InternasionalAsnawi Mangkualam BaharK-LeagueBola IndonesiaAnsan Greeners

Berita Terkini