x

Tak Hanya Kessie, Real Madrid Juga Ingin Angkut Bintang AC Milan Lain

Minggu, 9 Januari 2022 14:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Franck Kessie rupanya bukan satu-satunya penggawa AC Milan yang diinginkan Real Madrid. Kabar paling gres menyebut jika Los Blancos ingin membungkus personel I Rossoneri lain.

INDOSPORT.COM - Franck Kessie rupanya bukan satu-satunya penggawa AC Milan yang diinginkan Real Madrid. Kabar paling gres menyebut jika Los Blancos ingin membungkus personel I Rossoneri lain.

Dalam sepekan terakhir, Real Madrid memang tengah dikaitkan dengan gelandang Pantai Gading milik AC Milan yakni Franck Kessie.

Bukan tanpa sebab, saat ini Kessie belum juga memperbarui kontraknya bersama I Rossoneri, padahal masa baktinya di San Siro bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Bersama tim-tim mapan Eropa lain, Los Blancos berniat memboyong Kessie dengan status gratisan. Untuk melancarkan misi, Los Blancos sampai mengirim utusan ke Italia demi memulai misi membawa Kessie ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga
Baca Juga

Nantinya, Kessie diplot untuk bertandem dengan bintang masa depan Real Madrid Eduardo Camavinga dan Federico Valverde.

Usut punya usut, Kessie ternyata bukan satu-satunya nama yang diinginkan Los Blancos. Menurut kabar teranyar, Real Madrid juga menginginkan bintang AC Milan lain. Sosok yang dimaksud adalah Alessio Romagnoli.


1. Incar Bintang AC Milan Lain

Relakan Romagnoli, AC Milan Ulangi Blunder Kaka?

Kabar tersebut diklaim oleh El Nacional. Menurut media yang berbasi di Spanyol itu, selain Kessie, Real Madrid juga begitu ngebet mendatangkan Romagnoli.

Entrenador Los Blancos, Carlo Ancelotti kabarnya mentitahkan managemen Los Blancos untuk membawa Romagnoli ke Kota Madrid.

Bukan tanpa sebab mengapa Ancelotti ingin menggaet eks AS Roma tersebut. Pasalnya, saat ini dirinya memiliki opsi yang sempit di barisan lini belakang.

Praktis, saat ini Los Blancos hanya bergantung pada duet Eder Militao dan David Alaba. Sementara Nacho dan Jesus Vallejo belum meyakinkan Ancelotti dan diisukan bakal didepak Los Blancos.

Kans Real Madrid untuk mendaratkan Romagnoli terbilang gampang-gampang susah. Saat ini, bek berusia 26 tahun tersebut belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Romagnoli pun berpotensi hengkah gratisan akhir musim ini. Situasi tersebut mempermudah langkah Los Blancos mengingat mereka tak perlu melakukan negosiasi berbelit-belit dengan I Rossoneri.

Kendati demikian, jalan Los Blancos tak semudah membalikkan telapak tangan, mengingat peminat Romagnoli terus bertambah, termasuk Barcelona.

Los Blancos pun sudah mengantongi beberapa nama jika Romagnoli gagal digaet, diantaranya bek Juventus yang tengah menjalani masa peminjaman di Atalanta yakni Merih Demiral.

Bursa TransferReal MadridAC MilanAlessio RomagnoliFranck KessieAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini