x

Liga 1: Gelandang Bali United Ungkap Perjuangan Libas Persita Tangerang

Selasa, 18 Januari 2022 14:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra mengakui tak mudah untuk mendapatkan kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana Putra mengakui tak mudah untuk mendapatkan kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

Bali United menang dua gol lewat Jean Privat Befolo Mbarga dan M Rahmat di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (17/01/22). Dua gol tersebut baru tercipta ketika laga hanya menyisakan waktu lima menit.

Kemenangan ini seperti mengulang apa yang terjadi pada pertemuan pertama lalu. Kala itu, Bali United menang 2-1. Gol penentu kemenangan juga tercipta pada penghujung laga.

Baca Juga
Baca Juga

Kadek Agung pun membeberkan apa yang terjadi di lapangan. Masuk menit ke-69 menggantikan Ilija Spasojevic, Bali United disebut bisa menang berkat konsistensi sepanjang laga.

"Saya pribadi sangat beryukur tim bisa menang. Terima kasih pada semua pemain dan pelatih, walau babak pertama belum mendapat gol, intensitas tetap dijaga pada babak kedua," kata Kadek Agung dalam jumpa pers usai pertandingan.


1. Perubahan Strategi

Bali United menang 2-0 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

Dalam guyuran hujan deras, perubahan strategi membuahkan hasil. Ilija Spasojevic yang diganti Kadek Agung sempat berdebat dengan pelatih fisik, Yogi Nugraha, terkait keputusan pergantian tersebut. Spaso kemudian ditenangkan Leonard Tupamahu.

Namun semua pada akhirnya berakhir dengan kegembiraan. Bali United bisa mengamankan tiga poin pada partai pekan ke-20 Liga 1.

Baca Juga
Baca Juga

"Akhirnya di pengujung pertandingan kita bisa cetak dua gol, walau tadi saya lihat pertahanan dari tim Persita sangat rapat," lanjut Kadek Agung.

Kemenangan ini melanjutkan tren kemenangan pada seri empat Liga 1 2021/2022. Dalam dua laga sebelumnya, Bali United menang atas Barito Putera 3-0 dan Persib Bandung 1-0.

Total ada enam gol yang sukses dicetak Bali United. Lebih istimewa lagi, gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan sama sekali tak kebobolan.

Bali United saat ini ada di peringkat empat klasemen Liga 1 dengan 35 poin dari 20 laga. Persaingan lima besar pun semakin panas.

Persita TangerangBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1I Kadek Agung Widnyana PutraLiga 1 2021

Berita Terkini

Berita Terpopuler