x

Tolak Newcastle, Bintang Juventus Pilih Calon Klub Sultan Liga Inggris Lainnya?

Jumat, 21 Januari 2022 19:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Kendati kemungkinan besar sudah mengalami penurunan drastis di usia yang baru 31 tahun, Aaron Ramsey sepertinya masih punya banyak peminat. Sejumlah klub asal Liga Inggris dikabarkan mengincar tanda tangan gelandang sentral milik Juventus tersebut. 

Ramsey sempat dikabarkan masuk dalam radar Newcastle United yang ingin memanfaatkan pengalamannya di papan atas Ligga Inggris bersama Arsenal. Hanya saja kabar terbaru menunjukkan jika sang playmaker asal Wales enggan untuk berbaju The Magpies.

Padahal Newcastle siap membayat mahal keringat Ramsey andai mau mendarat di St. James' Park dan memberinya menit bermain. Sesuatu yang tidak bisa ia nikmati semuanya bersama Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus memang mengupah Ramsey sekitar 480 ribu Euro atau 7,7 miliar rupiah per pekannya namun sepanjang musim ini hanya diparkir di bangku cadangan atau bahkan tribun. Hanya ada satu start di semua ajang untuknya dan belum ada gol maupun assist yang bisa dibuat.

Namun masih ada tawaran dari Inggris untuk Ramsey selain yang dikirimkan Newcastle. Crystal Palace pun tidak mau kalah dan menawarkan kesempatan untuk kembali bermukim di London, kota yang ia tinggali saat masih membela Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Crystal Palace mungkin tidak sekaya Newcastle yang baru diakusisi oleh ningrat Arab Saudi namun The Eagles punya ambisi yang yak kalah tinggi. Di bawah asuhan legenda Arsenal, Patrick Vieira, mereka memasang target untuk jadi kekuatan yang diperhitungkan.

Pada musim 2021/2022, Palace mampu menebar harapan bagi para pendukungnya untuk bisa finis di sepuluh besar. Permainan yang diterapkan Vieira pun termasuk menghibur untuk ukuran kesebelasan papan tengah.


1. Digantikan Pemain Muda?

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey

Belum diketahui apakah Aaron Ramsey akan menerima ajakan bergabung dari Crystal Palace. Yang jelas Juventus menurut La Gazzetta dello Sport ingin agar sang midfielder segera angkat kaki sebelum kontraknya habis pada Juni 2023 mendatang.

Sumber yang sama menginfokan bahwa Juventus ingin memanggil pulang pemain mereka yang dimpinjamkan ke Genoa yakni Nicolo Rovella. Masih berusia 20 tahun, bakat asli Italia itu sudah mampu tampil 16 kali di Serie A dengan sumbangan tiga assist untuk Il Grifoni yang berkutat dalam zona relegasi.

Bursa TransferJuventusNewcastle UnitedCrystal PalaceAaron RamseyBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler