x

Krisis Lini Belakang, AC Milan Bisa Dapatkan 2 Bek Tengah Ini

Senin, 24 Januari 2022 16:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Alami krisis lini belakang, AC Milan mendapatkan kesempatan untuk bisa memboyong dua bek tengah ini di bursa transfer.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, berkesempatan untuk bisa memboyong salah satu atau keduanya di bursa transfer musim dingin ini.

Laporan dari jurnalis Italia, Rudy Galetti, menyebutkan jika AC Milan mendapatkan penawaran dari agen pemain untuk bisa mendapatkan jasa kedua bek tengah anyar menyusul krisis lini belakang yang mereka alami.

Baca Juga
Baca Juga

Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bisa memboyong Chancel Mbemba (Porto) serta Duje Caleta-Car (Marseille) di bursa transfer.

Mbemba diketahui akan habis kontraknya bersama Porto pada akhir musim 2021/22, sementara Caleta-Car masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Baik Mbemba maupun Caleta-Car dikabarkan bisa didatangkan oleh AC Milan dengan banderol miring di bursa transfer paruh musim ini.


1. AC Milan Bisa Gaet Mbemba Gratis

Alami krisis lini belakang, AC Milan mendapatkan kesempatan untuk bisa memboyong dua bek tengah ini di bursa transfer.

Bahkan AC Milan dikabarkan bisa mendatangkan Chancel Mbemba di bursa transfer ini tanpa merogoh kocek sedikit pun alias gratis.

Beredar rumor jika Porto bakal melepas eks Newcastle United itu di bursa transfer musim dingin ini sebelum kontraknya kadaluwarsa karena ragu akan usia sang pemain.

Belum diketahui bek mana yang akan jadi pilihan dan didatangkan oleh klub liga Italia, AC Milan, untuk menambal lubang di lini belakang pada bursa transfer paruh musim ini.

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini