x

Barcelona Sodori Tawaran Kontrak Berdurasi 4 Tahun untuk Franck Kessie

Kamis, 27 Januari 2022 07:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Barcelona Sodori Tawaran Durasi 4 Tahun untuk Gelandang AC Milan, Franck Kessie.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona berniat membajak gelandang andalan AC Milan yakni Franck Kessie yang kontraknya bakal habis pada akhir musim ini.

Jurnalis asal Italia, Nicolo Schira mengklaim kalau Barcelona telah menyodorkan tawaran kontrak berdurasi empat tahun untuk Franck Kessie.

Barcelona juga dilaporkan ingin memberinya upah sebesar 6.7 juta pound (sekitar Rp129 miliar) per tahun ditambah sejumlah bonus lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez berharap agar Franck Kessie bisa menerima tawaran tersebut. Ia sangat membutuhkan sosok gelandang yang kuat dan bertenaga di lini tengah.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan sendiri sejatinya tidak ingin kehilangan Franck Kessie secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka telah mengajukan perpanjangan kontrak, namun negosiasi masih berlangsung alot.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut meminta agar AC Milan segera memenuhi permintaannya yakni kenaikan gaji yang jauh lebih besar dari sebelumnya.


1. Tottenham Gigit Jari

Franck Kessie Baru Saja Membuat Tottenham Gigit Jari.

Saat ini Franck Kessie masih mempertimbangkan tawaran dari Barcelona. Sebelumnya, ia telah menolak tawaran menggiurkan dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Padahal Tottenham dilaporkan telah memberikan tawaran gaji senilai 60.000 pound (sekitar Rp 3,06 miliar) per pekan. Nominal itu akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Spurs.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanLiga SpanyolFranck Kessie

Berita Terkini