x

Taklukan Persija, Persiraja: Ucapan Syukur Hingga Tanpa Kiper Cadangan

Senin, 31 Januari 2022 17:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Vivi Asrizal melakukan selebrasi usai cetak gol tunggal kemenangan Persiraja Banda Aceh atas Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh tak lupa mengucap syukur atas keberhasilan mereka taklukkan Persija Jakarta 1-0 pada lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2021-2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (30/01/22).

Ucapan syukur itu datang langsung dari Pelatih kepala Persiraja, Sergio Alexandre. Sebab ini menjadi kemenangan perdana baginya sejak ditunjuk menahkodai Laskar Rencong pada putaran kedua ini.

"Terima kasih kepada Tuhan yang pertama. Kedua kepada semua pemain saya yang telah berjuang habis-habisan hari ini dengan semangat penuh Lantak Laju," ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ucapan syukur juga datang dari pencetak gol tunggal kemenangan Persiraja, Vivi Asrizal. Bahkan dirinya memuji perjuangan tanpa lelah rekan-rekan setimnya.

"Alhamdulillah kita dapat poin 3 dan kami semua menjalani instruksi pelatih dengan baik dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah menonton di sana dan seluruh Indonesia," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Persija tidak banyak menembus pertahanan. Ini karena organisasi kami cukup bagus," sambung pemain yang masuk sebagai pemain pengganti ini.


1. Tanpa Kiper Cadangan

Pelatih kepala Persiraja, Sergio Alexandre.

Sergio menambahkan, ia membeberkan mengapa dirinya tak menyertakan kiper kedua di daftar cadangan tim di laga tersebut. Ia menyebut beberapa pemain terkena Covid-19.

Beruntung, kiper andalan Persiraja, Fahrurrazi Quba, tidak mengalami cedera bahkan tampil sangat ciamik sepanjang laga termasuk menggagalkan tendangan penalti pemain Persija, Tony Sucipto.

"Jelang pertandingan hari ini kita melewati hari-hari yang berat, di mana kita kehilangan 2 pemain karena cedera saat latihan, dan jelang pertandingan beberapa pemain kita kena Covid-19," tutupnya.

 

Persija JakartaLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022Sergio Alexandre

Berita Terkini