x

Akuisisi Persikota, Prilly Latuconsina Pantang Ganti Nama dan Identitas

Selasa, 1 Februari 2022 17:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Prilly Latuconsina tampak berkeliling lapangan melihat pemain Persikota latihan. FOTO: Isman Fadil/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pemilik baru Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menyatakan tidak akan mengganti identitas klub pasca proses akuisisi. Dia memastikan hal tersebut karena dirinya warga kota Tangerang dan sudah terlanjur jatuh cinta kepada tim Bayi Ajaib. 

Hal tersebut ditegaskan Prilly saat berbincang dengan INDOSPORT.COM ketika memantau latihan Persikota tiga hari lalu di Stadion Benteng, Tangerang, Sabtu (29/1/22). 

"Tanpa mengubah identitas asli Persikota. Saya tak akan melakukan itu karena saya sendiri sudah jatuh cinta sama Persikota," tegas aktris berusia 25 tahun itu.

Sejak jauh hari, manajemen lama Persikota Tangerang telah mewanti-wanti bahwa tak boleh ada perubahan nama ataupun logo klub meski ada investor baru yang mengakuisisi klub. 

Baca Juga
Baca Juga

"Yang pasti buat kami, yang paling pakem adalah pertahankan nama dan home base. Kami welcome siapa pun yang supportnya membangun," tutur manajer Persikota, Mahdiar.

"Persikota akan tetap perwakilan kota Tangerang, tetap jadi Persikota. Tak ada perubahan nama atau lambang (logo), harga mati itu," imbuhnya ketika disinggung branding klub di sepak bola modern.


1. Promosi Liga 2

Prilly Latuconsina dan logo klub Liga 3, Persikota Tangerang.

Sementara itu, Prilly Latuconsina mengonfirmasi proses ambil alih klub sudah hampir 100 persen, bahkan sudah menyatakan diri sebagai pemilik baru. Dia akan mengumumkan ke publik dalam waktu dekat.

Persikota kini tengah berjuang di Liga 3 2021. Bayi Ajaib lolos ke putaran nasional atau babak 64 besar dan berada di Grup A bersama Galaticos FC, Persikasi Bekasi, dan Perseman Manokwari.

Baca Juga
Baca Juga

Target manajemen Persikota adalah lolos ke Liga 2 musim depan. Untuk mencapai hal tersebut, pasukan Sahala Saragih cuma perlu melangkah ke babak 8 besar karena PSSI menyediakan delapan tiket promosi. 

Persikota TangerangLiga IndonesiaLiga 2Liga 3Bola IndonesiaPrilly LatuconsinaBerita Liga 2Sahala Saragih

Berita Terkini