x

Rekap Hasil Liga 1: PSS Sleman Kena Comeback, Persebaya Tertahan

Kamis, 3 Februari 2022 00:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Rekap Hasil Liga 1: PSS Sleman Kena Comeback, Persebaya Tertahan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 pada Rabu (02/02/22), di mana PSS Sleman menjadi tim paling apes.

Menghadapi Persik Kediri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, PSS Sleman sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat Kim Kurniawan pada babak pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Faris Aditama mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Setelah itu, PSS Sleman kembali unggul lewat gol dari eks bomber Persib Bandung yakni Wander Luiz pada menit ke-62.

Akan tetapi, tim berjulukan Elang Jawa lengah dan harus terkena comeback lewat brace dari Septian Bagaskara pada menit ke-69 dan 76.

Selain duel tersebut, ada dua laga lainnya yang tidak kalah menarik yakni Persita Tangerang vs Borneo FC dan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya.

Dalam antara Persita Tangerang melawan Borneo FC benar-benar berjalan panas. Wasit sampai mengeluarkan dua kartu merah yang diberikan oleh Agung Prasetyo (Persita) dan Nur Diansyah (Borneo FC).

Baca Juga
Baca Juga

Ketatnya laga tersebut membuat kedua tim harus rela berbagi angka setelah skor berakhir imbang dengan skor 1-1. Kemudian laga PSIS Semarang melawan Perebaya Surabaya juga berakhir imbang dengan skor 0-0.

Sementara itu, sebenarnya pertandingan pekan ke-22 pada Rabu (02/02/22) menghadirkan duel antara PSM Makassar vs Persib Bandung. Namun, laga tersebut terpaksa ditunda lantaran badai Covid-19 yang menyerang skuat Maung Bandung.


1. Rekap Hasil Pertandingan Liga 1

Rekap Hasil Pertandingan Liga 1 pada Rabu (02/02/22).

Rabu (02/02/22)

PSS Sleman (2) vs (3) Persik Kediri

Persita Tangerang (1) vs (1) Borneo FC

PSM Makassar vs Persib Bandung (Ditunda)

PSIS Semarang (0) vs (0) Persebaya Surabaya.

Persebaya SurabayaPersita TangerangPSS SlemanPersik KediriPSIS SemarangBorneo FCHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini