x

Alexandre Lacazette Dipastikan Berpisah dengan Arsenal Musim Depan

Jumat, 4 Februari 2022 04:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Alexandre Lacazette Dipastikan Berpisah dengan Arsenal Pada Musim Depan.

INDOSPORT.COM - Bomber Arsenal yakni Alexandre Lacazette dipastikan bakal meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Seperti diketahui, Alexandre Lacazette hanya memiliki sisa kontrak empat bulan bersama Arsenal. Karena tidak ingin rugi, The Gunners sempat berencana menjualnya pada bursa transfer Januari 2022 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Ada salah satu klub yang berminat mendapatkan jasanya yakni Lyon. Namun mereka terpaksa merubah rencana lantaran Pierre-Emerick Aubameyang jadi hengkang ke Barcelona.

Setelah memutuskan untuk mempertahankan Alexandre Lacazette, ia kemudian sempat dirumorkan bakal mendapat kontrak baru menyusul performa yang semakin membaik.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, menurut laporan dari 90min, pelatih Arsenal yaitu Mikel Arteta sudah iklhas melepas Alexandre Lacazette dengan status free agent.

Mikel Arteta menilai kalau sang striker tidak konsisten dalam mempertahankan performa di lapangan. Jadi ia hanya berencana menggunakan jasanya hingga akhir musim 2021-2022 mendatang.


1. Mikel Arteta Bakal Berbelanja Striker

Mikel Arteta Bakal Berbelanja Striker Pada Musim Depan.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah hengkang ke Barcelona. Kemudian kontrak dua striker Arsenal yakni Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah akan habis di musim panas.

Hal itu membuat stok barisan depan Arsenal semakin menipis. Mikel Arteta dipastikan bakal berbelanja striker pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bursa TransferArsenalMikel ArtetaAlexandre LacazettePierre-Emerick AubameyangLiga Inggris

Berita Terkini