x

Liga 1: Persita Tangerang Waspadai Kebangkitan Persiraja Banda Aceh

Minggu, 6 Februari 2022 13:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Persita Tangerang akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dipekan ke-23 Liga 1 2021, Minggu (06/02/22) di Stadion Kompyang Sujana, Bali.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dipekan ke-23 Liga 1 2021, Minggu (06/02/22) di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Tim Pendekar Cisadane mewaspadai kebangkitan Laskar Rencong yang menang di laga terakhir. 

Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengingatkan anak asuhnya agar tak anggap remeh Persiraja yang kini ada di dasar klasemen sementara Liga 1 2021. Calon lawan baru saja menaklukan Persija dipekan sebelumnya. 

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik dari semua aspek, fisik, taktikal, psikologis pemain dan kebugaran. Jadi pada prinsipnya semua sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini-red)," ujar Widodo. 

Baca Juga
Baca Juga

"Yang jelas strategi kami sudah punya pakemnya sendiri, tapi bisa juga berubah melihat situasi yang ada terkait lawan yang akan dihadapi. Kami akan menyesuaikan," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Persita jelas waspada karena pemain Persiraja dalam motivasi tinggi untuk melanjutkan tren positif. Sedangkan kubu Pendekar Cisadane bisa dikatakan dalam situasi kurang ideal karena hanya raih satu poin dari tiga laga terakhir. 


1. Incar Poin Penuh

Miftahul Hamdi bersama Taylon Correa dalam pertandingan Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta.

Sementara itu, bek Persita, Kasim Botan menegaskan siap menghadapi Persiraja. Dia harus membuktikan jika layak diturunkan di line up dalam beberapa laga terakhir. 

"Untuk pertandingan nanti kami semua pemain sudah siap bertanding, bekerja keras untuk memperbaiki peringkat. Mungkin saya akan ketemu sama bek kiri Persiraja, itu teman juga waktu dari Cilacap. Mungkin dia tau gaya main saya,  tapi saya berusaha tampil maksimal, soalnya pertandingan sebelumnya kami kurang dapat poin," tandasnya. 

Persita berjarak 15 poin dari Persiraja di klasemen sementara Liga 1 2021. Tim Ungu Barat mengumpulkan 26 poin dari 22 laga, sedangkan Laskar Rencong punya 11 poin dengan jumlah laga yang sama. 
 

Persita TangerangLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini