x

Gattuso Muncul dalam Diri Tonali, Saat Semprot Dumfries yang Paksa Bangun Theo Hernandez

Senin, 7 Februari 2022 15:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Sandro Tonali pada laga melawan Lazio di Stadio Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Laga besar AC Milan vs Inter Milan di pekan ke-24 menyisakan satu cerita yang membuat Milanisti tersenyum, Sandro Tonali terlihat kerasukan Gennaro Gattuso dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan Liga Italia pekan ke-24 menyajikan laga seru antara AC Milan dengan Inter Milan yang bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (06/02/22) dini hari WIB.

AC Milan berhasil keluar sebagai pemenang setelah melakukan comeback in style dengan skor 2-1.

Dua gol Rossoneri diborong oleh Olivier Giroud setelah sebelumnya Inter Milan memimpin 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Ivan Perisic.

Kemenangan AC Milan ini juga bisa terjadi karena andil besar Sandro Tonali dalam menjaga keseimbangan antara menyerang dan bertahan.

Baca Juga
Baca Juga

Pada babak pertama, mantan pemain Brescia itu sempat mengancam gawang Samir Handanovic lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Gol pertama AC Milan juga berkat andil Sandro Tonali yang memberi umpan kepada Brahim Diaz sebelum Olivier Giroud memanfaatkan bola muntah dari tendangan Diaz.

Saat AC Milan sudah memimpin 2-1 dan memasuki menit-menit akhir, Sandro Tonali menunjukkan aksinya yang mengingatkan para Milanisti kepada legenda hidup Gennaro Gattuso.

Jurnalis asal Italia, Pietro Balzano Prota membagikan sebuah video yang menunjukan Tonali "kerasukan" Gattuso di pertandingan sarat gengsi tersebut.


1. Reinkarnasi Gattuso

Sandro Tonali di laga Crotone vs AC Milan

Dalam video terlihat bek Inter Milan, Denzel Dumfries menghampiro dan memaksa Theo Hernandez agar segera bangun setelah sempat terjatuh karena waktu bertanding sudah hampir habis.

Melihat kejadian itu, Sandro Tonali menghampiri Denzel Dumfries dan Theo yang sedang tarik-tarikan tangan dan mencoba menenangkan keduanya.

Namun Dumfries ngeyel untuk membangunkan Theo dan membentak Tonali.

Baca Juga
Baca Juga

Entah ada angin apa, Tonali langsung balas membentak Dumfries bahkan terlihat lebih keras dan sangar. Adu mulut pun terjadi hingga hampir sempat saling dorong.

Tonali akhirnya membantu Theo Hernandez untuk bangun sembari tetap cek cok dengan Dumfries yang mulai berjalan menjauh.

Aksi Tonali ini membuat para Milanisti teringat kepada Gennaro Gattuso.

Seperti yang kita ketahui, Gennaro Gattuso merupakan salah satu pemain yang paling tempramen di lapangan ketika masih aktif menjadi pesepakbola.

Gattuso tak akan ragu untuk berdiri di garda terdepan jika ada rekannya yang terlibat dalam perselisihan.

Gennaro Gattuso bertengkar dengan Joe Jordan.

Tonali sendiri memang mengidolakan Gattuso sejak masih kecil dan berharap bisa bermain seperti sang idola di AC Milan.

Tak disangka mimpi itu telah dicapai Tonali yang saat ini berusia 21 tahun, ia pun juga mewarisi nomor punggung keramat milik Gattuso, 8.

AC MilanInter MilanGennaro GattusoLiga ItaliaTheo HernandezAC Milan NewsSandro TonaliDenzel Dumfries

Berita Terkini