x

Ngakak! Ini Bukti Cinta Lord Castillejo Kepada AC Milan Walau Tak Main di Derby Della Madonnina

Senin, 7 Februari 2022 23:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM - Winger AC Milan, Samu Castillejo menunjukan bukti cinta pada klubnya dengan beraksi konyol dalam stadion Giuseppe Meazza saat Derby della Madonnina.

Pertandingan Liga Italia pekan ke-24 menyajikan laga seru antara AC Milan dengan Inter Milan yang bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (06/02/22) dini hari WIB.

AC Milan berhasil keluar sebagai pemenang setelah melakukan comeback in style dengan skor 2-1.

Dua gol Rossoneri diborong oleh Olivier Giroud setelah sebelumnya Inter Milan memimpin 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Ivan Perisic.

Drama laga sarat gengsi ini memang menjadi bahan pemberitaan yang panas di media, namun ada lagi satu cerita yang dibuat oleh salah satu pemain AC Milan di pertandingan tersebut.

Adalah Samu Castillejo yang beraksi konyol dalam Stadion Giuseppe Meazza. 

Baca Juga
Baca Juga

Melalui akun instagram pribadinya, Samu Castillejo mengunggah video saat ia mematikan lampu lorong stadion yang berwarna biru dan diganti menjadi warna merah.

Bak masih sangat mencintai AC Milan, Castillejo juga menambahkan caption bernada loyalitas kepada klub idolanya sejak kecil tersebut.

"San Siro adalah kita (emot Merah-Hitam)." Tulis mantan pemain Villarreal tersebut.

Seperti yang diketahui, AC Milan dan Inter Milan memang berbagi satu stadion yang sama untuk menjadi kandang.

Saat menjalani derby, maka salah satu klub akan mendekorasi seluruh atribut stadion dengan warna atau ornamen kebesaran mereka, Merah untuk Milan sedangkan Biru untuk Inter.


1. Tolak Tawaran Untuk Bertahan

Samuel Castillejo (kiri) berusaha menguasai bola di tengah penjagaan pemain Udinese.

Sementara itu, masa depan Samu Castillejo di AC Milan juga belum jelas. Sepanjang musim 2021/22, ia baru mencatatkan 5 pertandingan semua kompetisi.

AC Milan pun sudah memulatkan tekat untuk menjualnya di bursa transfer musim dingin lalu, namun hingga saat ini urung terlaksana karena Castillejo masih ingin berseragam Merah-Hitam.

Sejatinya, niatan AC Milan hampir terlaksana awal musim ini. Sayangnya kepergian Castillejo gagal terlaksana lantaran klub Rusia, CSKA Moscow tak mampu menyanggupi nilai transfer yang ditetapkan AC Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Tak patah arang, di detik-detik penutupan saga transfer Januari ini, I Rossoneri bakal kembali berusaha mendepak Castillejo. Winger berusia 27 tahun tersebut diisukan bakal mengikuti jejak Andrea Conti untuk membelot ke Sampdoria.

Klub berjuluk Il Samp itu pun siap menebus mahar Castillejo di angka 6 juta euro alias setara Rp97 Miliar. 

Akan tetapi, setelah kedua klub sudah saling deal, Castillejo malah menolaknya. I Rossoneri dan Il Samp pun kena prank pemain asal Spanyol tersebut.

AC MilanInter MilanOlivier GiroudSamuel CastillejoLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini