x

Segera Bentrok dengan Calon Klub Barunya, Mbappe Bikin Sumpah untuk PSG

Senin, 7 Februari 2022 20:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Jelang bertemu Real Madrid di ajang Liga Champions pekan depan, Kylian Mbappe langsung membuat sumpah dengan Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Jelang bertemu Real Madrid di ajang Liga Champions pekan depan, Kylian Mbappe langsung membuat sumpah dengan Paris Saint-Germain.

Sudah jadi rahasia umum jika Kylian Mbappe tengah santer diisukan bakal menjadi penggawa anyar Real Madrid per akhir musim ini.

Surat kabar terkemuka Jerman, Bild membocorkan jika Mbappe sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan kubu Los Blancos.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai hadiah kepindahannya ke Santiago Bernabeu, eks AS Monaco tersebut bakal mengantongi pendapatan fantastis hingga 50 juta euro per tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Ditambahkan oleh Bild, Real Madrid bakal mengumumkan kedatangan Mbappe pada bulan Maret mendatang bertepatan dengan laga 16 besar di Liga Champions.

Sayangnya, kabar tersebut lekas dibantah keras oleh Mbappe. Winger berusia 23 tahun tersebut menegaskan jika keputusannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu tak akan terjadi kala Paris Saint-Germain (PSG) bentrok dengan Real Madrid di ajang Liga Champions pekan depan.


1. Sumpah Mbappe

Kylian Mbappe bintang Paris Saint-Germain yang jadi incaran Real Madrid

Mbappe pun bersumpah jika dirinya ingin membantu Les Parisiens menekuk Los Blancos di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

“Saya telah membuat keputusan tentang masa depan saya? Tidak, ”katanya kepada Amazon Prime Video.

“Bermain melawan Real Madrid mengubah banyak hal. Meskipun saya memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang saya inginkan saat ini, saya tidak akan berbicara dengan saingan atau melakukan hal semacam itu,”

“Saya berkonsentrasi untuk menang melawan Real Madrid. Dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi.”

Saat ini, Les Parisiens sendiri masih belum menyerah untuk membuju Mbappe agar bertahan di Parc des Princes. Selain kenaikan gaji, PSG juga siap mendatangkan Zinedine Zidane agar Mbappe mau banting setir.

Wajar saja jika PSG mati-matian mempertahankan Mbappe. Pasalnya, Mbappe dianggap sebagai salah atu pemain terbaik di Benua Biru saat ini.

Mbappe adalah sosok kunci di balik kesuksesan AS Monaco tampil impresif di Ligue 1 2016/17 lalu. Tak ayal, jika PSG lalu kepincut untuk meminangnya.

Meski pindah klub, sinar Mbappe tak meredup bahkan kian benderang. Tercatat, hingga saat ini Mbappe telah menelurkan 151 gol dan 77 assist dalam 199 penampilan untuk PSG.

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini