x

Bomber Inter Terancam Sanksi Berat Usai Diduga Meludahi Theo Hernandez

Selasa, 8 Februari 2022 12:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez terancam dijatuhi hukuman berat setelah dituduh meludahi Theo Henandez di laga melawan AC Milan pada akhir pekan lalu.

INDOSPORT.COM – Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, terancam dijatuhi hukuman berat setelah dituduh meludahi Theo Henandez di laga melawan AC Milan pada akhir pekan lalu.

Big match antara Inter Milan vs AC Milan di pekan ke-24 Liga Italia 2021-22 tak hanya diwarnai rivalitas sengit antara dua tim sekota namun juga diwarnai insiden menarik dan mengejutkan pada Minggu (06/02/22).

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan harus menanggung malu setelah kalah dari AC Milan dengan skor tipis yakni 1-2. Nerrazzuri hanya mampu mencetak satu gol lewat Ivan Perisic di menit ke-38.

Sedangkan Rossoneri mampu membalikkan keunggulan usai brace yang dicatatkan oleh Olivier Giroud pada menit ke-75 dan 78'.

Baca Juga
Baca Juga

Derby della Madonnina juga sempat diwarnai insiden kartu merah yang dilakukan oleh Theo Hernandez di jelang pertandingan berakhir (90+5’).

Namun Theo Hernandez pada laga tersebut tengah bernasib sial karena tak hanya diganjar kartu merah, melainkan ia juga sempat menerima perlakuan tak terpuji lainnya dari Lautaro Martinez di laga pekan ke-24 Liga Italia 2021-22 antara Inter Milan vs AC Milan.


1. Lautaro Martinez Dituduh Ludahi Theo Hernandez

Lautaro Martinez bintang Inter Milan

Melansir dari Football Italia, kabar ini mencuat setelah terdapat sebuah video singkat yang menunjukkan momen menegangkan saat pertandingan Inter Milan vs AC Milan berlangsung.

Dalam video tersebut nampak Lautaro Martinez bersandar di kaca dekat terowongan sisi lapangan tetapi tidak jelas apakah dia meludahinya atau hanya menghina Theo Hernandez.

Meski belum jelas kebenarannya, video tersebut pun dikabarkan bakal ditinjau oleh pihak penyelenggara Liga Italia.

Nantinya keputusan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, bersalah atau tidak, maupun kebenarannya akan ditentukan dan diumumkan pada keesokkan harinya.

AC MilanInter MilanLiga ItaliaTheo HernandezLautaro MartinezBerita Liga Italia

Berita Terkini