x

Pepet Jantung Permainan Inter Milan, Barcelona Iming-imingi Gaji Selangit

Selasa, 8 Februari 2022 19:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Barcelona terus menggoda Marcelo Brozovic untuk merapat ke Camp Nou. Kabar teranyar menyebut jika Tim Catalan siap memberi bayaran selangit bagi sosok yang jadi jantung permainan Inter Milan itu.

INDOSPORT.COM - Barcelona terus menggoda Marcelo Brozovic untuk merapat ke Camp Nou. Kabar teranyar menyebut jika Tim Catalan siap memberi bayaran selangit bagi sosok yang jadi jantung permainan Inter Milan itu.

Nasib Marcelo Brozovic memang berada di ambang pintu keluar Giuseppe Meazza markas Inter Milan. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontrak.

Masa bakti Brozovic bakal kadaluarsa akhir musim ini. Akan tetapi hingga detik ini, penggawa Timnas Serbia tersebut belum juga meneken kontrak anyar.

Baca Juga
Baca Juga

Tuntutan gaji tinggi disinyalir membuat negosiasi mandeg di tengah jalan. Disebut-sebut, Brozovic meminta bayaran setidaknya 7,5 juta euro per tahun.

Baca Juga
Baca Juga

I Nerazzurri yang masih menstabilkan neraca keuangan kabarnya kesulitan memenuhi tuntutan Brozovic. Inter Milan pun bersiap untuk membiarkannya pergi gratisan akhir musim nanti.

Di tengah buntunya negosiasi datanglah Barcelona. Klub asal Catalan tersebut kepergok sudah melakukan pendekatan serius pada Brozovic. Bahkan Los Cules telah menawarkan gaji selangit jika ia merapat ke Camp Nou.


1. Pepet Brozovic

Marcelo Brozovic dan Joaquin Correa merayakan gol Edin Dzeko di laga AS Roma vs Inter Milan (05/12/21).

Surat kabar Italia, La Repubblica membocorkan jika Brozovic bersedia pindah ke Barcelona, ia akan mendapatkan bayaran hingga 8 juta euro per tahun. Jumlah tersebut tentu lebih tinggi dari tuntutannya ke Inter Milan.

Gosipnya, Brozovic kepincut dengan tawaran tersebut dan mengemasi kopernya di Kota Milan. Di sisi lain, Inter Milan sendiri masih berharap Brozovic mau bertahan sekaligus tak menaikkan tawarannya.

Bukan tanpa sebab mengapa Barcelona begitu ngebet menggaet Brozovic. Pasalnya saat ini Tim Catalan tengah mencari sosok sepadan untuk menggantikan Sergio Busquets yang sudah memasuki usia senja.

Brozovic dianggap pas untuk mengantisipasi pensiun atau hengkangnya Busquest, mengingat saat ini Brozovic masih dianggap sebagai gelandang terbaik Liga Italia meskipun usianya sudah menginjak 29 tahun.

Eks Dynamo Zagreb tersebut dianggap sebagai aktor penting di balik kebangkitan Inter Milan dalam setengah dekade terakhir. Puncaknya, Brozovic sukses membawa I Nerazzurri menyabet scudetto musim 2020/21.

Selain Barcelona sendiri, Brozovic juga diminati klub lain. Adalah Tottenham Hotspur yang kabarnya juga serius ingin meminang Brozovic.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanMarcelo BrozovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini