x

Jadwal Coppa Italia Hari Ini: AC Milan vs Lazio

Rabu, 9 Februari 2022 09:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Jadwal Coppa Italia Hari Ini: AC Milan vs Lazio

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Coppa Italia hari ini Rabu (09/02/22) waktu setempat atau Kamis (10/02/22) dinihari WIB, AC Milan akan bertemu Lazio di San Siro.

Coppa Italia menggelar laga perempatfinal. Sudah ada satu partai yang digulirkan yaitu pertandingan Inter Milan melawan AS Roma di Giuseppe Meazza.

Di laga tersebut tuan rumah sukses menang 2-0 berkat gol Edin Dzeko (2') dan Alexis Sanchez (68'). AS Roma tampak tak berkutik bertemu juara bertahan Liga Italia tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya pada Kamis (10/02/22) pukul 03:00 dinihari WIB akan disajikan duel AC Milan melawan Lazio di San Siro.

Rossoneri saat ini tengah menikmati euforia sehabis menggebuk Inter Milan dalam tajuk Derby della Madoninna akhir pekan lalu. 

Api semangat dalam tubuh penggawa I Rossoneri pun masih membara hebat. Jika tak hati-hati, Lazio bisa jadi korban keganasan AC Milan berikutnya.


1. Berikut Jadwal Coppa Italia, Kamis (10/02/22)

Prediksi AC Milan vs Lazio.

Untungnya, Tim Elang Ibu Kota punya modal berharga dalam bentuk catatan kemenangan. Tripoin meyakinkan 3-0 atas Fiorentina bisa jadi amunisi penting bagi I Biancocesti untuk menyulitkan tuan rumah. 

Pertemuan di Liga Italia awal musim ini adalah sebabnya. Saat itu, kedua tim sama-sama tengah onfire dengan menggebuk lawan-lawannya. Akan tetapi, I Rossoneri mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Catatan tersebut membuktikan jika Lazio masih tak ada apa-apanya dengan AC Milan, meskipun I Biancocelesti tengah menikmati hasil positif. 

Berikut Jadwal Coppa Italia, Kamis (10/02/22)

03:00 WIB - AC Milan vs Lazio

AC MilanLazioCoppa ItaliaLiga ItaliaAC Milan vs Lazio

Berita Terkini