x

Negosiasi Makin Ruwet, Kapten AC Milan Semakin Dekat ke Juventus

Kamis, 10 Februari 2022 08:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, semakin mendekat ke rival di Liga Italia, Juventus, setelah negosiasi kontrak barunya berjalan di tempat.

INDOSPORT.COM - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli semakin mendekat ke rival di Liga Italia, Juventus setelah negosiasi kontrak barunya berjalan di tempat.

Seperti yang diketahui, kontrak Alessio Romagnoli di AC Milan akan berakhir pada Juli 2022 mendatang. Namun negosiasi antara pihak Romagnoli dan AC Milan yang berjalan sejak akhir tahun 2021 lalu belum mendapatkan hasil nyata.

Bahkan menurut ahli transfer Calciomercato, Daniele Longo kemungkinan Romagnoli bertahan di San Siro hanya sebesar 30 persen saja.

Daniele Longo juga menyatakan bahwa Romagnoli sudah 70 persen akan hengkang ke Juventus di musim panas nanti karena kontrak baru tak juga ditandatangani.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus sendiri akan melakukan penyegaran di lini belakang mereka setelah Giorgio Chiellini keluar masuk ruang perawatan karena cedera.

Selain itu, masa depan Matthis de Ligt juga belum jelas. Belum lagi Leonardo Bonucci yang sudah memasuki usia 34 tahun.

Si Nyonya Tua memang sudah sejak lama menaruh perhatian pada Romagnoli, namun rencana tersebut urung terjadi karena AC Milan juga ngotot untuk mempertahankannya.


1. Posisi Tergeser ke Bangku Cadangan

Alessio Romagnoli, bek AC Milan yang diincar Liverpool

Sejak Fikayo Tomori datang ke AC Milan, posisi Alessio Romagnoli di skuat utama pelatih Stefano Pioli memang tergeser.

Apalagi pasangan Simon Kjaer dan Fikayo Tomori tampil soli di lini belakang klub Liga Italia, AC Milan. Alessio Romagnoli lebih sering menjadi pemain pengganti ketika Tomori dalam keadaan fit.

Bursa TransferAC MilanJuventusAlessio RomagnoliAC Milan News

Berita Terkini