x

Demi Franck Kessie, Inter Milan Siap Melego 3 Bintang Sekaligus

Sabtu, 12 Februari 2022 13:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Inter Milan ternyata tak main-main untuk membajak gelandang AC Milan, Franck Kessie. Laporan terbaru menyebutkan jika I Nerazzurri siap melego tiga bintangnya

INDOSPORT.COM - Inter Milan ternyata tak main-main untuk membajak gelandang AC Milan, Franck Kessie. Laporan terbaru menyebutkan jika I Nerazzurri siap melego tiga bintangnya sekaligus demi Kessie.

Rumor Franck Kessie merapat ke kubu Inter Milan tak lepas dari buramnya masa depan pemain berjuluk ‘Sang Presiden’ tersebut. Bagaimana tidak, hingga saat ini, ia urung meneken kontrak anyar. 

Padahal, masa bakti Franck Kessie di kota Milan bakal berakhir akhir musim ini. Faktor tuntutan gaji disebut-sebut membuat perpanjang kontraknya diselimuti ketidakpastian.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, eks Atalanta tersebut menginginkan kenaikan gaji hingga 9 juta euro per musim sebagai syarat ia bertahan lebih lama di San Siro.

Angka tersebut jauh dari yang ditawarkan AC Milan, di mana Paolo Maldini kukuh dengan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026 dengan gaji 6,5 juta euro (sekitar Rp106 miliar). Perbedaan angka yang cukup signifikan tersebut sampai membuat negosiasi mandek di tengah jalan.

Baca Juga
Baca Juga

Di tengah buramnya negosianya, para peminat Kessie terus bermunculan. Tercatat, Barcelona menjadi klub teranyar yang ikut meminati Kessie.

Tak cuma tim Catalan, Inter Milan juga sudah pasang kuda-kuda untuk mengangkut Kessie. Tak tanggung-tanggung, La Beneamata sampai menumbalkan tiga bintangnya sekaligus demi Kessie. Siapa saja mereka?


1. Siap Lego 3 Bintangnya

Stefano Sensi pada laga saat melawan Slavia Praha di Giuseppe Meazza Stadium. (21/09/19). Emilio Andreoli/Getty Images

Menurut La Repubblica, ketiga pemain yang dimaksud adalah Stefano Sensi, Arturo Vidal dan Matias Vecino. Jika Kessie membelot ke Inter Milan hampir dipastikan Stefano Sensi, Arturo Vidal serta Matias Vecino bakal dijual Inter Milan.

Biaya penjualan ketiga gelandang tersebut bisa dialokasikan untuk membayar beban tagihan Kessie yang meminta bayaran hingga 9 juta euro per musim.

Apalagi, saat ini Arturo Vidal tercatat sebagai pemain dengan bayaran cukup mahal di klub. Padahal eks Bayern Munchen tersebut terbilang minim kontribusi.

Selain itu, jika Stefano Sensi, Arturo Vidal serta Matias Vecino ditendang, maka ruang di lini tengah Inter Milan akan realtif lega. Disitulah Kessie bisa memainkan perannya.

Inter Milan sendiri bukan satu-satunya klub yang tertarik meminang Franck Kessie. Paris Saint-Germain, Liverpool serta Tottenham Hotspur juga masuk dalam persaingan. Bahkan, Juventus dilaporkan juga tak mau kalah untuk menggaet pemain Pantai Gading itu.

Bursa TransferAC MilanInter MilanArturo VidalFranck KessieAC Milan NewsBerita Bursa TransferStefano Sensi

Berita Terkini