x

Brahim Diaz Inkonsistensi, AC Milan Incar Pencetak Gol Ajaib ke Gawang Juventus

Selasa, 15 Februari 2022 03:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Ruslan Malinovskyi

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan menaruh minat pada playmaker Atalanta, Ruslan Malinovskyi yang berhasil mencetak gol spektakuler ke gawang Juventus akhir pekan lalu.

Pertandingan Liga Italia pekan ke-25 antara Atalanta vs Juventus yang tersaji di Gewiss Stadium pada Senin (14/02/22) dini hari WIB berakhir imbang 1-1.

Atalanta berhasil unggul lebih dulu lewat gol indah yang dicetak oleh Ruslan Malinovskyi lewat tendangan geledek yang tak mampu diamankan kiper Juventus.

Menerima umpan pendek dari tendangan bebas Freuler, Ruslan Malinovskyi melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang membuat Szczesny tak berkutik.

Baca Juga
Baca Juga

Atalanta hampir membawa pulang tiga poin namun digagalkan oleh bek Juventus, Danilo yang mencetak gol penyama kedudukan di menit 90+2.

Performa Malinovskyi malam itu membuat sejumlah pengamat sepak bola tercengang dan bertanya-tanya, apakah kontraknya yang akan habis di tahun depan akan diperpanjang Atalanta atau tidak.

Dilansir dari Calciomercato, rival Atalanta di Liga Italia, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Malinovskyi di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebenarnya, AC Milan sudah punya keinginan ini sejak musim pasa tahun lalu, namun negosiasi selalu macet karena Atalanta masih ingin menggunakan jasa Malinovskyi.

Baca Juga
Baca Juga

Kini diujung masa kontraknya AC Milan kembali memunculkan harapan untuk memboyong pemain berusia 28 tahun itu ke San Siro musim depan.

Malinovskyi akan diplot sebagai playmaker di AC Milan dan menjadi angin segar setelah Brahim Diaz belum menunjukan konsistensinya.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu telah mencetak enam gol dan tiga assist dalam 20 pertandingan di Liga Italia untuk Atalanta.

Catatan tersebut sudah cukup meyakinkan AC Milan bahwa Malinovskyi cukup baik untuk rotasi dengan Brahim Diaz yang baru mencetak 3 gol dan 3 assist dari 21 laga.


1. Batu Sandungan AC Milan

Ruslan Malinovskyi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan

Walaupun begitu, AC Milan juga harus berhati-hati dan bergerak cepat untuk melakukan negosiasi dengan Malinovskyi. Pasalnya rival sekota mereka, Inter Milan juga menaruh hati pada Malinovskyi.

Nerazzurri sendiri menyatakan ingin membeli Malinovksyi namun belum ada langkah nyata yang dilakukan kepada Atalanta atau sang pemain.

Untuk itu AC Milan wajib bergerak cepat jika tak ingin Malinovskyi ditikung sang rival abadi.

Di sisi lain, Atalanta juga masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Malinovskyi sebelum ia hengkang secara gratis.

Walaupun tak bisa menambah masa bakti sang pemain andalan, Atalanta lebih suka menjual Malinovksyi ke luar Italia dari pada ke klub saingan di Liga Italia.

Bursa TransferAC MilanJuventusAtalantaBrahim DiazAC Milan NewsRuslan Malinovskyi

Berita Terkini