x

Simone Inzaghi Belum Terima Kekalahan Inter Milan dari Liverpool di Liga Champions

Kamis, 17 Februari 2022 18:54 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, angkat bicara usai kekalahan 0-2 dari Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu atau Kamis (17/02/22) dini hari WIB.

Sejatinya, Inter Milan memainkan permainan terbaik mereka sejak menit awal. Namun Liverpool tak diam begitu saja dan ketika mereka mendapatkan tekanan, justru The Reds yang mampu mencetak gol lewat sundulan Roberto Firmino dan tendangan mendatar Mohamed Salah.

Menurut Simone Inzaghi, Inter Milan pergi dengan kepala tegak meski harus takluk dari Liverpool. Mantan pelatih Lazio ini juga kecewa lantaran I Nerazzurri harus harus kebobolan gol dari sepak pojok dan kalah di markas sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

"Sepak bola ditentukan oleh detail terkecil. Sundulan Roberto Firmino membuat perbedaan. Inter tidak pantas kalah tapi itulah sepak bola. Bagaimanapun, kami memainkan permainan yang hebat. Terutama di 25 menit pertama babak kedua," kata Simone Inzaghi dilansir dari laman UEFA.

"Catatan ini akan memberikan kepercayaan diri bagi para pemain pada leg kedua melawan salah satu klub terbaik di Eropa saat ini," sambungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan 0-2 dari Liverpool membuat langkah Inter Milan melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2021/2022 cukup berat. Pasalnya, Edin Dzeko dan kolega akan bertandang ke Anfield pada leg kedua.


1. Langkah Berat Inter Milan

Harvey Elliott dan Fabinho di situasi sebelum laga Inter Milan vs Liverpool dalam ajang Liga Champions.

Liverpool bakal menjamu Inter Milan di Stadion Anfield pada Rabu (09/03/22) dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar.

Inter Milan harus menang minimal 3-0 atas Liverpool di Anfield jika ingin melenggang ke perempatfinal Liga Champions, mengingat telah dihapuskannya aturan gol tandang oleh UEFA di semua kompetisi yang bernaung di bawahnya sejak musim ini

LiverpoolLiga ChampionsInter MilanSimone InzaghiBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini