x

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Big Match! Bhayangkara FC dan Bali United Tampil

Minggu, 20 Februari 2022 08:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi pemain Bhayangkara FC merayakan gol Dzumafo Epandi ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (1/2/22).(Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini, Minggu (20/02/22), terdapat sejumlah laga big match serta dua tim papan atas Bali United dan Bhayangkara FC yang bakal tampil.

Dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2021 hari ini, terdapat tiga pertandingan sengit yang terjadi dan bakal hadirkan kejutan sepanjang laga.

Dari partai pembuka misalnya, ada duel sesama tim papan tengah antara Borneo FC kontra wakil Jawa Tengah, PSS Sleman di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Secara posisi di papan klasemen, Borneo FC yang berstatus tim tamu pada laga ini jelas sedikit lebih diunggulkan ketimbang PSS Sleman.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi skuat berjuluk Pesut Etam tersebut belum pernah rasakan kekalahan dari empat pertandingan terakhir Liga 1.

Berbanding terbalik dengan PSS Sleman yang baru kalah atas Bali United, setelah di pekan ke-14 sebelumnya juga tumbang dari Persib dengan skor 1-2.

Namun dengan rapor pertemuan terakhir yang berhasil dimenangkan PSS atas Borneo FC, skuat Elang Jawa tampaknya tak mau lagi kehilangan angka saat menjamu Pesut Etam pada sore nanti.

Selain duel PSS vs Borneo FC, dua tim papan atas yakni Bali United serta Bhayangkara FC juga bakal melanjutkan perjuangan mereka untuk menjaga asa juara Liga 1 musim ini.

Bhayangkara FC akan kedatangan tamu yang sedang on fire, Tira Persikabo di stadion Kompyang Sujana.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Bali United bersiap hadapi gempuran tim kuda hitam yang sempat buat kejutan di paruh pertama, PSIS Semarang di Gelora Ngurah Rai Denpasar.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (20/02/22):


1. Jadwal Liga 1

Logo Liga 1 BRI 2021

*Acara dapat berubah sewaktu-waktu

Jadwal PertandinganLiga IndonesiaBhayangkara FCBali United FCLiga 1Bola IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini