x

Gara-gara Tiket Final Carabao Cup, Garuda Select 4 'Terpecah' Jadi 3 Tim

Senin, 21 Februari 2022 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Skuat Garuda Select 4 berhasil mengantongi tiket final Carabao Cup 2022, yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool di Wembley Stadium, 27 Februari.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 4 berhasil mengantongi tiket final Carabao Cup 2022, yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool di Wembley Stadium, 27 Februari.

Namun, berhubung jumlah tiket terbatas dan tak semua pemain kebagian, akhirnya pelatih melakukan pertandingan internal, dan tiket Carabao Cup menjadi hadiahnya.

Skuat Garuda Select dibagi ke dalam tiga grup, yaitu grup Kuning, Merah dan Biru. Masing-masing dari mereka bertanding, dan dua tim terbaik melaju ke babak final.

Baca Juga
Baca Juga

Grup Kuning yang dihuni oleh tiga pemain asing, Daniel Anghel, Stefano Samaden, Rassoul, juga Hokky Caraka, Brian Rejau, serta Afkar Rosyid tersingkir lebih cepat.

Sedangkan grup Merah yang memiliki penyerang lokal, Faiz Maulana, didukung Rafli Selang, Ridho Syuhada, Jose Mendy, Andrean Benyamin, dan Krisna Sulistya.

Grup Merah berhasil menaklukkan grup Biru yang diperkuat oleh Ludovico Rudolfo, Ferre Murari, Mufli Hidayat, Resa Aditya Nugraha, Hanif Ramadhan, dan juga ada Rifki Sinung.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini memastikan grup Merah menjadi juara dan berhak mendapatkan tiket final Carabao Cup 2022, menyaksikan pertarungan Chelsea dan Liverpool di Wembley Stadium.


1. Sempat Pesimis, Rafli Akhirnya Menang

Muhammad Rafly Ikram Selang, pemain Garuda Select 4

Salah satu pemain dari grup Merah, Rafli Selang mengaku awalnya sempat pesimistis karena timnya hanya memiliki satu pemain asing dan satu penyerang Garuda Select.

"Awalnya sudah pesimis bakal kalah, teman-teman sudah pada nyerah, Faiz, Jose juga," ungkap Rafli Selang via tayangan Mola TV.

"Saya coba bangkitin lagi semangatnya, dan akhirnya bisa sampai peringkat atas, menang melawan grup Biru," katanya.

Pemain andalan Garuda Select 4, Rafli Selang, mengaku senang karena ia bisa menyaksikan langsung pertandingan final Carabao Cup antara Chelsea dan Liverpool, pada Minggu (27/02/22) malam nanti.

LiverpoolInggrisChelseaPiala Liga InggrisBola InternasionalCarabao CupGaruda SelectPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar Negeri

Berita Terkini