x

Liga 1: Persebaya Surabaya Harap-harap Cemas Kondisi Ricky Kambuaya

Kamis, 24 Februari 2022 14:20 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Ricky Kambuaya harus ditarik keluar karena cedera saat berhadapan dengan Arema FC pada pekan ke-27 Liga 1, Rabu (23/02/22).

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya, harus keluar lapangan pada pekan ke-27 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/02/22) .

Pemain asal Papua itu harus keluar pada menit ke-35 karena mengalami cedera dalam laga Derby Jatim Liga 1 kemarin.

Disinggung mengenai kondisi Ricky Kambuaya, Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan masih menunggu kabar dari dokter tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau kondisi Kambuaya, kami menunggu laporan dari dokter. Besok diperiksa dokter lebih komplet lagi," kata Aji Santoso dalam konferensi pers usai laga.

Keputusan Aji Santoso menarik Kambuaya pada laga lawan Arema FC kemarin karena kondisinya yang tidak memungkinkan. Terlihat pemain Timnas Indonesia itu sudah tidak optimal, saat memberi umpan dan berlari merebut bola.

"Saya lihat jalannya pincang, tidak normal," jelas Aji Santoso soal kondisi Ricky Kambuaya.


1. Kondisi Ernando Ari

Laga pekan ke-27 Liga 1 antara Persebaya vs Arema FC, Rabu (23/02/22).

Selain Ricky Kambuaya, Aji Santoso juga menjelaskan kondisi penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi yang juga sempat tergeletak di lapangan. 

Baca Juga
Baca Juga

Tampak pada saat itu, penjaga gawang asal Semarang, Jawa Tengah, itu mengalami permasalahan di lengannya. Aji Santoso mengatakan, penjaga gawang Persebaya Surabaya di Liga 1 itu tidak mengalami cedera yang cukup serius seperti Ricky Kambuaya. "Ernando tidak apa-apa," ujar Aji Santoso.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Liga 1 2021Ricky Kambuaya

Berita Terkini