x

Tak Hanya Scamacca, AC Milan Juga Ingin Tikung Buruan Inter Milan Lain

Selasa, 1 Maret 2022 15:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Gianluca Scamacca rupanya bukan satu-satunya target Inter Milan yang ingin ditikung AC Milan. Kabarnya, I Rossoneri juga ingin menyerobot pemain incaran I Nerazzurri lain yakni bintang Atalanta.

INDOSPORT.COM - Gianluca Scamacca rupanya bukan satu-satunya target Inter Milan yang ingin ditikung AC Milan. Kabarnya, I Rossoneri juga ingin menyerobot pemain incaran I Nerazzurri lain yakni bintang Atalanta.

Dalam sepekan terakhir, mercato alias pasar transfer Italia diramaikan dengan manuver AC Milan yang ingin memboyong bintang Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Gosip tersebut tentu mengejutkan. Pasalnya, Scamacca merupakan target Inter Milan. I Nerazzurri bahkan sudah mendekati Scamacca sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport mengklaim jika AC Milan resmi masuk dalam persaingan. Tak tanggung-tanggung, I Rossoneri disebut siap melakukan operasi senyap untuk menikung Scamacca dari genggaman Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Bermodal hubungan baik Ricky Massara dengan Scamacca, AC Milan optimis dapat memenangkan perlombaan. Diketahui jika Ricky Massara dan Scamacca pernah bekerja sama saat keduanya membela AS Roma. 

Lewat cara tersebut AC Milan PD bisa menggoda Scamacca untuk pindah ke San Siro. Usut punya usut, Scamacca bukan satu-satunya target Inter Milan yang dilirik AC Milan.

Bagaimana tidak, laporan dari Fichajes mengklaim jika I Rossoneri menginginkan Luis Muriel. Sosok bintang Atalanta yang juga dihubung-hubungkan dengan Inter Milan.


1. Tikung Buruan Inter Milan

Striker anyar Fiorentina Luis Muriel.

Menurut Fichajes, I Rossoneri tak main-main untuk mengangkut buruan Inter Milan itu. Saat ini managemen AC Milan siap melayangkan proposal pada Atalanta untuk melepas Muriel musim panas nanti.

Gosipnya, La Dea bersedia melego Muriel asalkan ada klub yang mau menyipakan anggaran senilai 15 juta euro. Atalanta tak akan menurunkan banderol tersebut mengingat Muriel merupakan aset penting klub dengan torehan 51 gol dalam 113 penampilannya.

Menarik untuk dilihat apakah AC Milan akan menggelontorkan dana setara Rp241 Miliar tersebut atau tidak. Mengingat usia Muriel saat ini sudah tidak muda lagi.

Akan tetapi jika siap menebus Muriel maka Inter Milan bakal gigit jari. Pasalnya, I Nerazzurri sudah lama mengidamkan Muriel. Apalagi, musim panas nanti I Nerazzurri terancam ditingga Alexis Sanches dan Lautaro Martinez. Kondisi tersebut diperparah dengan Edin Dzeko yang sudah memasuki usia senja dan wajib dicari penggantinya.

Bursa TransferAC MilanAtalantaLuis MurielAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini