x

Ngeri! Usai Kalah dari Liverpool di Final Piala Liga, Bek Chelsea Operasi Penis di Ruang Ganti

Kamis, 3 Maret 2022 09:57 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
Trevoh Chalobah terpaksa menjalani operasi penis di ruang ganti, hanya beberapa saat setelah Chelsea dikalahkan Liverpool di final Piala Liga Inggris. (Visionhaus/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Trevoh Chalobah terpaksa menjalani operasi penis di ruang ganti, hanya beberapa saat setelah Chelsea dikalahkan Liverpool di final Piala Liga Inggris.

Defender The Blues, Trevoh Chalobah mengalami insiden buruk saat ia berduel dengan gelandang Liverpool, Naby Keita. Hal itu terjadi di Final Piala Liga Inggris , Minggu (27/2/2022), yang berakhir dengan kemenangan Liverpool 11-10 via adu penalti.

Baca Juga
Baca Juga

Wasit tidak mengganjar apa pun saat momen itu terjadi dan hebatnya Trevoh Chalobah tetap bertahan dengan rasa sakit di lapangan, hingga peluit akhir dibunyikan.

Chalobah merasakan sakit di bagian alat vitalnya dan ia pun langsung menjalani operasi sesaat setelah pertandingan usai. Tidak menunggu pergi ke rumah sakit, Chalobah memutuskan menjalani operasi di ruang ganti.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu diungkapkan oleh Thomas Tuchel yang merasa ngeri mendengar teriakan pemain Inggris berusia 22 tahun itu.

“Saya tidak percaya apa yang saya lihat setelah pertandingan. Ada operasi secara harfiah di ruang ganti kami dan saya tidak bercanda,” tutur Tuchel yang dilansir dari The Sun.

 

1. Tuchel: Saya Tidak Percaya

Thomas Tuchel di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22). (Reuters/Peter Cziborra)

“Mereka menjahitnya. Aku tidak bisa mempercayainya. Setelah konferensi pers ketika saya akan pergi mereka melakukan jahitan, saya hanya mendengarnya berteriak. Itu tampak mengerikan,” lanjut Thomas Tuchel.

“Anda tidak bisa berpaling. Mereka menjalani operasi, ada jahitan di sana. Dia sendirian di sana hanya bersama dokter tim dan saya mendengar suara itu.”

Baca Juga
Baca Juga

“Serius, itu ada jahitan, sangat dekat dengan area pangkal paha. Itu terbuka dan harus ditutup.”

“Saya tidak percaya dia bermain satu menit lagi dengan cedera seperti itu, tetapi dia memainkan sisa pertandingan dan mencetak gol penalti,” tambah Tuchel.


2. Absen di Laga Terbaru

Proses gol Trevoh Chalobah di laga Chelsea vs Juventus (24/11/21). (Reuters/Peter Cziborra)

Meskipun sempat mengalami momen yang mengerikan Trevoh Chalobah dinyatakan siap untuk menatap laga selanjutnya.

Namun, pada akhirnya ia absen sepenuhnya membela Chelsea di babak kelima Piala FA menghadapi Luton Town, Kamis (03/03/22) dini hari yang dimenangi The Blues dengan skor tipis 3-2.

LiverpoolChelseaPiala Liga InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisTrevoh Chalobah

Berita Terkini