x

Hasil Liga 1 Persik Kediri vs Madura United: Saling Kejar Sampai Titik Darah Terakhir

Sabtu, 5 Maret 2022 17:12 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut hasil pertandingan Liga 1 antara Persik Kediri vs Madura United, Sabtu (05/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 1 antara Persik Kediri vs Madura United, Sabtu (05/03/22) sore WIB.

Seperti apa jalannya pertandingan antara kedua tim ini? Langsung saja, berikut laporannya.

Babak Pertama

Laga belum berjalan dua menit, Persik Kediri sudah melakukan serangan dengan memanfaatkan situasi Maudura United yang sedikit hilang fokus.

Meski begitu, Persik Kediri maupun Madura United bermain dengan intensitas yang tinggi meski pertandingan baru berlangsung di bawah 10 menit.

Membuka peluang untuk timnya, Jaimerson mencoba menyerang pertahanan Persik Kediri lewat kemelut di depan gawang. Sayangnya upaya tersebut belum membuahkan hasil namun kembali berujung sepak pojok lagi untuk Laskar Sape Kerrab.

Persik Kediri kemudian melakukan serangan balik lewat Faris Aditama namun kesempatan itu tidak mampu dimanfaatkan dengan baik, lantaran sang pemain bergerak tanpa support yang memadai ke area lawan.

Baca Juga
Baca Juga

Renan Silva yang menyerang dari sisi kanan tampil cukup menonjol di pertandingan Persik Kediri vs Madura United. Sampai akhirnya, ia jadi pembuka keran gol Laskar Sape Kerrab di babak pertama.

Dengan pergerakannya yang tidak terduga, ia pada akhirnya menyarangkan bola ke gawang Persik Kediri dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Bahkan tidak berapa lama setelah mencetak gol, ia langsung menyerang lagi dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Persik. Akan tetapi, upayanya belum mampu menggandakan keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Baca Juga
Baca Juga

Sesaat kemudian, Beto Goncalves turut mengancam pertahanan Persik Kediri, namun Dikri Yusron masih bisa menyelamatkan gawangnya.

Persik Kediri yang tertinggal 0-1 pada akhirnya menyamakan kedudukan jelang berakhirnya babak pertama. Youssef Ezzejjari dengan kemampuan individunya yang apik membuat lini belakang Madura United kelabakan.

Bola yang dihitung sebagai gol bunuh diri Jaimerson pun membuat skor sementara menjadi sama kuat satu sama. Hingga turun minum, kedudukan masih belum berubah.

Hasil pertandingan babak pertama Liga 1 Persik Kediri vs Madura United berakhir dengan skor 1-1.

 

1. Babak Kedua

Berikut hasil pertandingan Liga 1 antara Persik Kediri vs Madura United, Sabtu (05/03/22).

Mengakhiri babak pertama dengan skor sama kuat, Persik Kediri dan Madura United pun langsung tancap gas untuk mengungguli satu sama lain.

Renan Silva yang sempat terjatuh dan terus bermain selama babak pertama pada akhirnya ditarik keluar untuk beristirahat. Ia pun digantikan oleh Slamet Nurcahyo di babak kedua.

Baik Persik Kediri dan Madura United terus jual beli serangan namun beberapa kali upaya mereka selalu bisa dinetralisir oleh kubu lawan. Melewati menit ke-50, belum ada tambahan gol yang berhasil tercipta.

Namun akhirnya! Madura United berhasil unggul 2-1 lewat gol Jaja yang menyerang sisi atas sebelah kanan gawang Dikri Yusron dengan eksekusi yang apik.

Persik Kediri yang kini tertinggal pun berusaha mencari celah untuk menyamakan kedudukan. Di sisi lain, Madura United memasukkan sejumlah pemain untuk menambah daya gedor mereka, termasuk Greg Nwokolo.

Kesempatan emas datang ke kubu Persik Kediri jelang menit ke-70 lewat bola muntah yang gagal dimanfaatkan oleh Agil Munawar. Akan tetapi, anak-anak asuh Javier Roca tidak mudah menyerah begitu saja.

Tekanan demi tekanan pun dilancarkan demi tambahan satu gol yang akan menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Hanya saja, Madura United juga tidak kalah mengerikan, apalagi setelah Greg Nwokolo sempat mengancam gawang Dikri Yusron jelang masuk menit ke-80.

Namun jelang akhir babak kedua, papan skor akhirnya berubah menjadi 2-2. Adalah aksi luar biasa dari Kelly Sroyer dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau kiper Madura United.

Intensitas permainan masih terus memanas jelang akhir pertandingan. Sampai akhirnya, hasil pertandingan Liga 1 Persik Kediri vs Madura United berakhir sama kuat 2-2.


2. Starting Line Up

Berikut starting line up Persik Kediri vs Madura United di pertandingan Liga 1, Sabtu (05/03/22).

Dengan hasil 2-2 ini, kedua tim pun harus rela berbagi poin dan tidak banyak perubahan yang terjadi bagi keduanya di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Berikut starting line up Persik Kediri vs Madura United, Sabtu (05/03/22):

Persik Kediri

Dikri, A. Irawan, Arthur, Risna, Agil, Taufiq, Marwin, Faris, Ady, Fahmi, Ezzejjari

Madura United

Hong Jungnam, Dodi, Fandry, Jaimerson, Guntur, Zulfiandi, Hugo, Renan, Bayu, David, Beto

Persik KediriMadura United FCHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini