x

Prediksi Liga 1 Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya: Adu Cerdik 2 Pelatih Lokal

Minggu, 6 Maret 2022 00:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan Persebaya Surabaya dipekan ke-29 Liga 1 2021, Sabtu (06/03/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Kedua tim incar tiga poin untuk perbaiki posisi di klasemen.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro menyebut Persebaya adalah lawan yang sangat kuat. Bajul Ijo belum kalah dalam lima laga terakhir, bahkan tengah bersaing di jalur juara Liga 1. 

Persita harus ekstra waspada karena  pernah dibantai 4-0 oleh Persebaya di putaran pertama Liga 1 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu Persebaya salah satu tim yang paling konsisten dan punya flank (sayap) terbaik menurut saya di Liga 1 ini. Jadi kami sudah bicara dengan pemain untuk mengantisipasi itu," ujar Widodo. 

Sementara itu, Persebaya juga memasang target tiga poin lawan Persita. Bajul Ijo ingin terus berada di jalur perebutan juara karena hanya tertinggal lima poin dari Bali United yang ada di urutan pertama klasemen sementara Liga 1 2021.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso tak mau berkaca dari hasil pertemuan pertama dengan Persita. Menurutnya, tim Ungu Barat sudah jauh berbeda setelah datangkan pemain baru di putaran kedua.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka pasti sudah melakukan perbaikan jadi lawan Persita bukan laga mudah. Mereka punya kekuatan di sisi kolektivitas," ujar Aji Santoso.

Persita kini berada diurutan 10 klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022 dengan 35 poin dari 28 laga. Sedangkan Persebaya tempati peringkat lima dengan 54 poin dengan 28 pertandingan. 


1. Data Prediksi

Taisei Marukawa berhasil membobol gawang Persita menit ke-3

Persita (433): 
Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Dedy Gusmawan, Edo Febriansyah; Bae Sin-yeong, Ricki Ariansyah, Kasim Botan; Harisson Cardosso, Irsyad Maulana, Taylon Correa.

Pelatih: Widodo C Putro

Persebaya (433): 
Ernando Ari; Ady Setiawan, Rizky Ridho, Alie Sesay, Reva Adi; Rachmat Irianto, Alwi Slamat, Marcelino Ferdinan; Taisei Marukawa, Arsenio Valpoort, Bruno Moreira.

Pelatih: Aji Santoso

Persita: Harrison Cardoso
Peran pemain asal Brasil ini memang sangat penting bagi Persita. Cardoso adalah motor permainan yang menyambung lini tengah dan lini depan.

Cardoso juga punya kemampuan cetak gol yang apik serta pelayan sempurna dengan umpan akurat. Sejauh ini dia telah cetak tujuh gol dan tujuh assist dalam 18 penampilan.

Persebaya: Taisei Marukawa
Pemain yang satu ini harus benar-benar diwaspadai Persita. Marukawa pernah dua kali bobol gawang tim Ungu Barat pada pertemuan pertama musim ini.

Gelandang sayap asal Jepang ini sangat produktif dengan catatan 14 gol dan sembilan assist dalam 26 penampilan.

Liga 1 2021: Persebaya 4-0 Persita


2. Data Prediksi

Logo Liga 1 BRI 2021

Persita

Bhayangkara FC 2-2 Persita
Persita 1-1 Madura United
PSM Makassar 0-2 Persita
Persita 0-2 Arema FC
Tira Persikabo 1-1 Persita

Persebaya

Madura United 1-2 Persebaya
Persebaya 1-0 Arema FC
Persiraja 0-1 Persebaya
Persebaya 3-3 Persija
Persela 2-2 Persebaya

Persita : 40 persen
Persebaya : 50 persen
Imbang : 10 persen

Persebaya SurabayaPersita TangerangPrediksiLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Harrison CardosoBRI Liga 1 2021-2022Taisei Marukawa

Berita Terkini