x

Cium Aroma Gratisan, AC Milan Tantang Juventus dan Inter Demi Bomber Maut Bundesliga

Senin, 7 Maret 2022 15:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
AC Milan resmi ikut bersaing mendapatkan tanda tangan bomber milik Hoffenheim, Andrej Kramaric. Usut punya usut, merapatnya I Rossoneri dipicu keputusan Kramaric yang kemungkinan besar akan hengkang gratisan musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - AC Milan resmi ikut bersaing mendapatkan tanda tangan bomber milik Hoffenheim, Andrej Kramaric. Usut punya usut, merapatnya I Rossoneri dipicu keputusan Kramaric yang kemungkinan besar akan hengkang gratisan musim panas nanti.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Andrej Kramaric memang tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yaitu masalah perpanjangan kontraknya yang masih menemui jalan buntu.

Hingga saat ini, pemain berpaspor Kroasia berusia 30 tahun tersebut belum memperbarui masa tinggalnya. Padaha kontrak Kramaric bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Keinginan mencari peruntungan baru di klub mapan disebut-sebut membuat negosiasi macet. Media yang berbasis di Italia, Calciomercato.com bahkan mengklaim jika Kramaric tidak akan memperbarui kontraknya dan pergi gratisan akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut membuat para peminatnya kegirangan. Tercatat, Inter Milan dan Juventus menjadi klub terdepat untuk mendapatkan tanda tangan Kramarij.

Tak cuma I Nerazzurri dan I Bianconerri, laporan dari Calciomercato.com membocorkan jika rival mereka di Liga Italia yaitu AC Milan juga resmi masuk dalam perlombaan.


1. Tantang Juve dan Inter

Andrej Kramaric, pemain Timnas Kroasia.

Keputusan I Rossoneri untuk saling sikut dengan I Nerazzurri dan I Bianconerri, kata Calciomercatomcom dipicu buramnya nasib Zlatan Ibrahimovic.

Diketahui jika saat ini Ibra belum meneken kontraknya di San Siro. Jika tak segera diperpanjang, eks Paris Saint-Germain dan Barcelona itu akan pergi dengan status gratisan.

Situasi tersebut diperparah dengan Olivier Giroud yang sudah memasuki usia senja. Mau tidak mau, AC Milan harus menggaet bomber anyar demi bersaing di Liga Italia maupun Liga Champions musim depan.

"Ada beberapa obrolan dengan klub Serie A yang perlu memperkuat departemen penyerangan. Solusi Kramaric menarik, tidak hanya dari segi biaya, tetapi juga dari segi taktik, karena dia bisa memainkan peran sebagai first, second striker dan bahkan winger. Semua karakteristik itu bisa berguna bagi Inter , Juventus , dan Milan,” tulis Calciomercato.com.


2. Sosok Kramaric

Andrej Kramaric berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inggris.

Diboyong Hoffeinheim dari Leicester City 2016 silam, Andrej Kramaric mampu memaku posisinya di lini depan. Meski sempat diragukan publik, perlahan tapi pasti ia mambu membayar kepercayaan Hoffenheim.

Tercatat, hingga saat ini Kramaric sudah membukukan 101 gol plus 44 assist dalam total 210 penampilannya di semua ajang bersama Hoffenheim.

Catatan tersebut menjadi yang tertinggi sepanjang kariernya. Mulai dari berseragam Dinamo Zagreb hingga Leicester City.

Sayangnya, situasi apik Kramaric tak sejalan dengan kontraknya di klub Bundesliga itu. Saat ini, masa bakti Kramaric akan kadaluarsa akhir musim ini, lantaran tak ingin menambah kontraknya ia pun diisukan bakal berstatus sebagi pemain gratisan dalam bursa transfer musim panas.

Bursa TransferAC MilanAndrej KramaricHoffenheimAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini