x

RANS Cilegon Bikin Akademi, Rafathar Siap Jadi Pemain Junior Pertama

Rabu, 9 Maret 2022 04:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad siap jadi pemain junior pertama yang akan bergabung di akademi RANS Cilegon.

INDOSPORT.COM - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad siap jadi pemain junior pertama yang akan bergabung di akademi RANS Cilegon bernama RANS CFC.

Kabar tersebut diketahui dari postingan di media sosial Instagram resmi RANS Cilegon FC yang diunggah pada, Senin (07/03/22).

Dalam postingan tersebut diperkenalkan akademi sepak bola junior anyar yang bakal diprakarsai oleh RANS Entertainment. Akademi tersebut disebut RANS CFC.

Baca Juga
Baca Juga

"Siapa yang mau latihan bareng Rafathar di akademi RANS CFC?  SOON! Mohon doanya semoga segala persiapan diperlancar ya Amin... #RANSKANDIA," tulis @rans.cilegonfc.official.

Menariknya, Rafathar Malik Ahmad bakal jadi pemain pertama junior pertama yang bakal gabung ke RANS CFC. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga
Baca Juga

@ferlinrd: "Mantappp, jangan lupa fasilitas nya ditunggu"

@aprialdyriza: "Berapa tahun untuk bisA ikut akAdemi rans #ranskandia"

@ganjar_inst: "Anak saya baru 1 bulan boleh ikut latihan ga min?"

@madonymous_: "Saya mau ngolongin rafathar min"

@nauraputri418: "Pengen nemenin latihan Rafatar, tapi anak ku masih 2 tahun"


1. Ketertarikan Rafathar

Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad akan melakukan pemusatan latihan di Turki.

Rafathar memang tidak asing dengan dunia sepak bola. Pasalnya Raffi Ahmad merupakan salah satu pemilik dari klub RANS Cilegon FC.

Itu sebabnya putra sulung Nagita Slavina tersebut ikut tertarik dengan dunia sepak bola. Melihat ketertarikan tersebut, Raffi Ahmad tampaknya ingin memfasilitasi bakat Rafathar.

Baca Juga
Baca Juga

Sebentar lagi Rafathar akan segera mengasah bakatnya di akademi junior RANS CFC. Sontak rencana pembentukan akademi itu langsung disambut bahagia oleh para netizen.

Baca Juga
Baca Juga

Raffi Ahmad segera membuat gebrakan baru di RANS Cilegon FC dan kabarnya sang anak bernama Rafathar akan terjun juga ke dalamnya.


2. Raffi Ahmad Bakal Bikin Kejutan

Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad akan melakukan pemusatan latihan di Turki.

Kabar mengenai Rafathar bakal mulai menjadi sosok penting di masa depan RANS Cilegon FC memang sempat diungkapkan oleh Raffi Ahmad.

Dalam suatu kesempatannya, Rafathar pernah bersedia untuk menggantikan Raffi Ahmad di RANS Cilegon FC. Tak disangka-sangka, Rafathar ternyata mau untuk menonton RANS Cilegon FC saat bertanding di stadion.

Baca Juga
Baca Juga

Rafathar juga bersedia untuk menggantikan posisi Raffi Ahmad selaku chairman RANS Cilegon FC, namun saat ia sudah dewasa.

Terlepas dari hal itu, Raffi Ahmad saat ini juga harus mempersiapkan RANS Cilegon FC yang sebentar lagi akan melangkah ke Liga 1 muim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Tiket promosi didapatkan RANS Cilegon FC, setelah menjadi runner up Liga 2 musim kemarin. Raffi Ahmad BakaRANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 ditemani oleh dua klub lainnya yaitu Persis Solo dan Dewa United.

Rans Nusantara FCBerita TransferRaffi Ahmad

Berita Terkini