x

PSG Lagi Morat-marit, Lionel Messi Memelas Minta Balikan dengan Barcelona

Selasa, 15 Maret 2022 09:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dirumorkan memelas minta balikan dengan Barcelona pasca Les Parisiens tersisih di babak perdelapan final Liga Champions 2021/22.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dirumorkan memelas minta balikan dengan Barcelona pasca Les Parisiens tersisih di babak perdelapan final Liga Champions 2021/22.

Belakangan ini, suasana konflik yang menyelimuti ruang ganti Paris Saint-Germain memang tengah panas-panasnya.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab, klub milik Sultan Qatar tersebut baru saja tersingkir oleh Real Madrid di ajang Liga Champions.

Padahal, musim ini dengan kehadiran Lionel Messi dan beberapa penandatangan lain, Les Parisiens pasang target juara di kompetisi bergengsi di Benua Biru tersebut.

Sayangnya, alih-alih jadi juara Paris Saint-Germain malah angkat koper di partai 16 besar usai disingkirkan Los Blancos dengan agregat 2-3.

Baca Juga

Gosipnya, presiden klub Nasser Al-Khelaifi memutuskan untuk angkat kaki dari Le Parc des Princes.

Pasalnya, ia merasa sudah melakukan investasi besar-besaran demi menyabet gelar Liga Champions bersama Paris Saint-Germain, akan tetapi harapannya kian jauh dari kenyataan.

Tak cuma Nasser Al-Khelaifi, sosok penting lain di Paris Saint-Germain yaitu Lionel Messi juga dikabarkan ingin pisah jalan dengan Les Parisiens.

Baca Juga

Jurnalis terkemuka Spanyol, Gerrard Romero mengklaim jika saat ini ayah La Pulga yaitu Jorgen Messi tengah melakukan kontak dengan Barcelona.

Tujuannya sudah bisa ditebak, pemilik tujuh trofi Ballon d'Or tersebut ingin mudik ke Camp Nou markas Barcelona.


1. Minta Balikan

Lionel Messi (kiri) mencoba keluar dari tekanan lawan di laga PSG vs Rennes (12/02/22). (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

Ditambahkan oleh Gerard Romero, saat ini pembicaan intens antara Jorge Messi dengan Blaugarana tengah berlangsung mengingat dirinya berusaha keras agar Messi meninggalkan Paris Saint-Germain lebih cepat.

Selain tak betah, dibocorkan oleh Romero bahwa Messi juga merasa tak cocok bermain dengan Les Parisiens.

Baca Juga

Sebagai buktinya, musim ini ia baru mengemas 7 gol plus 11 assist dalam 26 penampilannya di semua ajang bersama Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, keinginan Messi tampaknya tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, Les Parisiens kemungkinan besar tak akan rela melepasnya.

Apalagi, akhir musim ini Paris Saint-Germain hampir pasti ditinggal Kylian Mbappe yang dirumorkan gabung Real Madrid.

Baca Juga

Jika Mbappe dan Messi hengkang, tentu Les Parisiens tak punya magnet kuat untuk menarik atensi publik.

Di samping itu, renggangnya hubungan Messi dengan Joan Laporta juga bisa memperumit transfer tersebut.

Baca Juga

Isunya, antara Messi dan Laporta belum saling berbicara sejak terakhir kali keduanya berkomunikasi saat perpisahan La Pulga musim panas lalu.

Lalu, Xavi Hernandez yang tengah fokus membangun skuat muda dalam proyeksnya bisa menjadi batu sandungan selanjutnya untuk kepulangan Messi ke Camp Nou.


2. Disiuli Fan PSG

Lionel Messi duel dengan Alex Varela

Kejadian tak mengenakkan dialami Lionel Messi saat Paris Saint-Germain bentrok dengan Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis Minggu (13/03/22) kemarin.

Bagaimana tidak, sejumlah fans PSG mencemoohnya di depan Parc des Princes. Ia tak sendirian, ada juga Neymar yang mendapat perlakuan yang sama.

Pada laga kala itu suara “huu” selalu terdengar, setiap Messi dan Neymar menyentuh bola. Hal yang paling menyedihkan adalah ketika sepakan Neymar melambung, supoter PSG malah merayakannya.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainBerita Bursa Transfer

Berita Terkini