x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ujian Berat Bagi Frank Lampard

Kamis, 17 Maret 2022 08:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut jadwal Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Jumat (18/03/22), di mana Everton akan bentrok dengan Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Jumat (18/03/22), di mana Everton akan bentrok dengan Newcastle United.

Kompetisi tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth sudah memasuki pekan ke-29. Artinya tinggal beberapa jengkal lagi memasuki fase akhir.

Baca Juga

Seperti musim yang sudah-sudah, persaingan menuju gelar juara kian ketat. Bahkan kini Manchester City hanya berjarak satu angka saja dari Liverpool.

Tak cuma ketat di papan atas, persaingan di zona degradasi pun demikian. Tercatat, tiga tim yaitu Watford, Burnley serta Norwich City tebgah berusaha mati-matian keluar dari zona merah tersebut.

Kans ketiganya untuk lolos dari jeratan turun kasta terbilang terbuka lebar. Pasalnya, selisih poin dengan tim-tim yang berada di zona aman terpaut tipis.

Baca Juga

Bahkan, Watford punya tabungan poin yang sama dengan Everton yang menduduki peringkat ke-17.

Hal tersebut menjadi tekanan tersendiri bagi The Toffees. Bagaimana tidak, pasukan Frank Lampard dituntut menyapu bersih di sisa laga demi menghindari turun kasta.

Semua partai wajib hukumnya berakhir dengan kemenangan, termasuk saat Everton menjamu Newcastle United di Goodison Park pada Jumat (18/03/22).

Baca Juga

Kemenangan atas The Magpies seolah jadi barang wajib bagi Everton mengingat dengan tiga angka mereka dapat mengamankan diri dari zona merah.

Di samping itu, kemenangan juga dapat mendongkrak motivasi Richardlison dan kolega yang tampil jeblok dalam beberapa partai terakhir.


1. Jadwal Liga Inggris

Logo Liga Inggris / Premier League

Tercatat, dalam lima partai Everton baru memetik kemenangan satu kali. Sisanya berakhir dengan kekalahan.

Tak pelak, Frank Lampard harus mengalahkan Newcastle United dinihari nanti demi meningkatkan motivasi anak asuhnya.

Baca Juga

Sayangnya, apa yang didambakan Lampard tampaknya diprediksi tak akan semudah membalikkan telapan tangan.

Bagainana tidak, saat ini The Magpies tengah kesetanan. Dalam lima partai, pasukan Eddie Howe baru tumbang dan meraih hasil seri masing-masing sekali saja.

Sisanya, berakhir dengan kemenangan. Termasuk saat menggebuk tim kuda hitam Aston Villa dengan kemenangan 1-0.

Baca Juga

Fakta tersebut agaknya perlu jadi kewaspadaan tersendiri bagi Everton yang begitu butuh tiga angka di sisa kompetisi.

Ditambah lagi, Newcastle United juga punya ambisi besar untuk merangsek ke papan tengah mengingat saat ini jarak di zona tersebut terbilang tipis.

Motivasi lebih yang dibawa Newcatle United tampaknya akan jadi ujian serius bagi Frank Lampard yang berusaha keluar dari tekanan.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya,  berikut jadwal Liga Inggris 2021/22 yang berlangsung pada Jumat (18/03/22).

Jumat (18/03/22)

02.45 WIB, Everton vs Newcastle United

EvertonNewcastle UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini