x

Terungkap! Agen Benarkan AC Milan Buru Penghancur Juventus di Liga Champions

Senin, 21 Maret 2022 06:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Michael Jarman selaku agen Arnaut Danjuma membenarkan AC Milan jadi peminat bintang Villarreal yang jadi penghancur Juventus di Liga Champions itu. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Michael Jarman selaku agen Arnaut Danjuma membenarkan AC Milan jadi peminat bintang Villarreal yang jadi penghancur Juventus di Liga Champions itu.

Nama Arnaut Danjuma tengah menjadi perbincangan panas. Pasalnya, bintang asal Belanda itu menjadi bagian dari skuat Villarreal yang membuat kejutan dengan menyingkirkan Juventus di 16 besar Liga Champions.

Baca Juga

Seperti diketahui, The Yellow Submarine tampil spektakuler dengan meraih kemenangan telak 3-0 di Turin untuk lolos ke 8 besar, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 di kandang sendiri.

Arnaut Danjuma sendiri menjadi salah satu bintang kemenangan Villarreal atas Juventus. Ia menjadi pencetak gol ketiga timnya di injury time, lewat tendangan penalti yang dieksekusi sempurna.

Danjuma sejatinya baru bergabung dengan Villarreal pada bursa transfer musim panas lalu. Ia diboyong dari Bournemouth dengan banderol 25 juta euro.

Baca Juga

Sebelum di Bournemouth, ia sempat bermain di Belgia bersama Club Brugge dan di Belanda yang merupakan negara asalnya bersama NEC dan PSV Eindhoven.

Istimewanya, meski baru pertama kali bermain di Liga Spanyol, pemain 25 tahun itu tak kesulitan beradaptasi.

Sejauh ini, Danjuma sudah mencetak 13 gol dan 4 assist dari 26 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, 8 gol diciptakan di Liga Spanyol dan 5 gol di Liga Champions.

Baca Juga

Ketajamannya itu pun menjadi salah satu kunci sukses Villarreal menembus 8 besar Liga Champions dan berada di posisi 7 liga domestik.

Danjuma pun mencatatkan rekor unik di mana Villarreal tak pernah kalah di dua kompetisi tersebut setiap kali ia mencetak gol.


1. AC Milan Pernah Gagal Dapatkan Danjuma

Arnaut Danjuma, Winger Villarreal (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Kegemilangan Arnaut Danjuma pun membuat AC Milan gigit jari, pasalnya Rossoneri sejatinya sempat berusaha memboyongnya pada bursa transfer Januari 2019 lalu.

Namun, AC Milan gagal mendapatkannya karena gagal mencapai kesepakatan soal banderol sang pemain dengan klub Danjuma saat itu, Club Brugge.

Baca Juga

Informasi ini datang dari agen Danjuma, Michael Jarman, seperti dilansir oleh laman SempreMilan.

“Rossoneri ingin mendatangkannya para bursa transfer Januari (2019), ketika dia masih di Brugge. Tapi kedua klub gagal mencapai kesepakatan soal biaya transfernya.

Di sisi lain, Jarman tak menutup kemungkinan Arnaut Danjuma untuk bermain di Liga Italia di masa depan, baik bersama AC Milan maupun klub lain.

Baca Juga

“Masa depan di Serie A? Danjuma adalah salah satu talenta terbaik di generasinya. Bagi saya dia di kategori yang sama dengan Mbappe.”

“Soal masa depan, apa pun bisa terjadi. Di Italia ada banyak klub fantastis dan Danjuma jelas ingin memenangi trofi dalam kariernya. Namun, saat ini dia bahagia di Villarreal bersama Emery dan itu yang terpenting.”

AC Milan sendiri sejatinya tengah mencari winger baru. Namun, posisi yang menjadi kebutuhan mereka adalah winger kanan, alih-alih kiri yang merupakan spesialisasi Danjuma.

Baca Juga

Pasalnya, di kiri saat ini mereka sudah memiliki Rafael Leao yang musim ini tampil tak kalah spektakuler dengan 11 gol dan 6 assist dari 33 laga.

Namun, dengan adanya ketertarikan sejumlah klub terhadap Leao, bukan tidak mungkin AC Milan berpeluang mendatangkan Danjuma di masa depan sebagai pengganti jika Leao hengkang.

 

2. Ditawarkan ke AC Milan, Bintang Man United Langsung Terbang ke Italia dan Foto Bareng Ibra

Jesse Lingard (Visionhaus/Corbis via Getty Images)

Kabar menarik datang dari AC Milan. Klub Liga Italia itu kini mendadak disebut menjadi kandidat terkuat untuk memboyong bintang Manchester United, Jesse Lingard.

Seperti diketahui, masa depan Lingard bersama Setan Merah memang diragukan. Pasalnya, kontraknya akan habis akhir musim ini dan tidak ada tanda-tanda perpanjangan.

Meski demikian, kini justru raksasa Liga Italia, AC Milan yang diyakini menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Jesse Lingard.

Pasalnya, jurnalis Italia yakni Nicolo Shira, menyebut bahwa pemain Inggris itu sudah ditawarkan langsung ke kubu Rossoneri.

Menariknya, Lingard sendiri langsung melakukan aksi yang membuat spekulasi tersebut beredar makin kencang dengan terbang langsung ke Milan dan bahkan berfoto bersama pemain Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic.

Baca selengkapnya: Ditawarkan ke AC Milan, Bintang Man United Langsung Terbang ke Italia dan Foto Bareng Ibra

Bursa TransferLiga ChampionsAC MilanJuventusVillarrealBerita Bursa TransferBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini