x

Komentari Isu Dybala ke Inter, Antonio Cassano Sebut La Joya Pemain Semenjana

Rabu, 23 Maret 2022 01:07 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Subhan Wirawan
Mantan bomber Timnas Italia, Antonio Cassano, menilai Inter Milan tak perlu berusaha mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM – Mantan bomber Timnas Italia, Antonio Cassano, menilai Inter Milan tak perlu berusaha mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang.

Si Bengal menilai Inter sudah memiliki Alexis Sanchez sehingga tak membutuhkan tenaga baru di lini depan mereka, terlebih dia menganggap Paulo Dybala merupakan pemain semenjana.

Baca Juga

Cassano berpikir bahwa langkah yang akan diambil Inter, dengan mendatangkan Dybala bukanlah keputusan yang masuk akal bagi Nerazzuri.

“Bagi saya, Dybala bukan pemain kelas atas (semenjana), tapi hanya pemain yang memiliki kecepatan dan kelincahan,” Jelas Cassano.

“Juventus telah memberikan segelanya, tapi lihak sebaliknya, dia tidak memberikan apapun ke Juventus, bahkan di Liga Champions dia bukan pemain yang bisa merubah keadaan,” Imbuhnya.

Baca Juga

Mantan pemain Roma ini juga tak menepis kabar bahwa Inter memang tertarik pada Dybala, namun dia menegaskan akan lebih memilih Alexis Sanchez daripada pemain Timnas Argentina tersebut.

“Inter mungkin tertarik padanya, tetapi saya jika saya diposisi itu (Inter) saya akan memilih memeprtahankan Alexis Sanchez,” pungkasnya.

Kabar terbaru, Juventus telah memastikan bahwa pihaknya telah gagal melakukan kesepakatan dengan striker yang mengenakan nomor punggung keramat di Juventus ini.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, ia mengatakan pihaknya tak akan memperbarui kontrak Dybala yang habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala, kami tidak akan melakukan proposal lain, keputusan telah dibuat," tegas Arrivabene.

Sebelumnya, Juventus sudah berulang kali menawarkan striker timnas Argentina itu perpanjangan kontrak, namun, Dybala tetap kukuh menolak tawaran pembaruan.


1. Perpisahan Dengan Dybala Jadi Kenyataan

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

''Penyerang asal Argentina itu tidak akan menandatangani kontrak baru bersama Juventus. Kedua belah pihak tidak bisa menemukan kata sepakat dalam hal-hal mendasar. Dybala akan meninggalkan I Bianconeri pada akhir musim ini,'' tulis laporan Sky Italia.

Terlepas dari buntunya negosiasi kali ini, pada Oktober 2021 lalu Juventus dan Dybala sebenarnya sudah mencapai kata sepakat soal kemungkinan perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Pada saat itu, Dybala dikatakan sudah menerima tawaran perpanjangan kontrak selama empat tahun dengan nilai kontrak mencapai 11 juta euro atau lebih dari 173 miliar tiap tahun.

Namun, belakangan, manajemen Juventus malah mengubah kembali tawaran tersebut. 

Bianconeri disebut menawarkan durasi kontrak anyar selama tiga tahun dengan nilai kontrak 6-7 juta euro di mana jumlah itu belum termasuk berbagai bonus.

Baca Juga

Tawaran teranyar Si Nyonya Tua ternyata tidak cukup memuaskan buat perwakilan Dybala. Ujungnya, penandatangan kontrak anyar Dybala tidak kunjung dilakukan.

Agen perwakilan penyerang berusia 28 tahun itu dikabarkan sudah mulai melakukan kontak dengan sejumlah klub-klub lain, ada beberapa klub asal Italia dan Inggris.

Dybala berhak melakukan negosiasi dengan klub lain dan hijrah dengan status bebas transfer alias cuma-cuma pada akhir musim ini.

Baca Juga

Sebelumnya dikabarkan, ada sejumlah klub termasuk rival Juventus di pentas Serie A, Inter Milan yang sempat mencoba memboyong sang pemain.

Tidak hanya itu, eks penyerang Palermo ini juga menarik minat klub besar Inggris, seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United.


2. 4 Klub Alternatif Dybala Jika Tinggalkan Juventus

Paulo Dybala berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon.

Setidaknya ada empat klub kaya yang sangat ngotot mendapatkan servis striker berkebangsaan Argentina,  Paulo Dybala secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Jelang akhir musim kompetisi Liga Italia 21/22, kejutan terjadi saat bintang Juventus, Paulo Dybala, dipastikan hengkang dari klub secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Selama beberapa waktu terakhir ini, masa depan Paulo Dybala dengan raksaksa Italia, Juventus memang penuh tanda tanya.

Pasalnya, kontrak bomber Argentina itu bakal habis pada 30 Juni 2022 ini. Juventus sendiri ingin memperpanjang masa bakti eks Palermo tersebut. Namun, kesepakatan antara pihak klub dan pemain tak kunjung terwujud.

Baca selengkapnya: 4 Klub Kaya yang Berpotensi Datangkan Paulo Dybala dari Juventus

ItaliaInter MilanJuventusAntonio CassanoPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini